Giat Latihan Latpraops, Kapolres Pamekasan Tegaskan Tumpas Narkoba

26

PAMEKASAN, Sigap88 – Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur, melaksankan giat Latihan pra operasi (Latpraops) Tumpas Narkoba Semeru 2020 bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan. Sabtu (22/8/2020) pagi

Giat Latihan pra operasi (Latpraops) tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si didampingi Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H.
Hadir dalam giat tersebut Para PJU Polres Pamekasan beserta anggota yang tersprin dalam Ops Tumpas Narkoba Semeru 2020.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si menjelaskan, Operasi Kepolisian dengan sandi Tumpas Narkoba Semeru 2020 ini akan dilaksanakan selama 12 hari TMT 24 Agustus s.d 4 September 2020 dalam rangka Penanggulangan peredaran dan penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang lainnya ditengah pandemi Covid-19 dan untuk cipta kondisi jelang pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak 2020 di Wilayah Jawa Timur.

“ Seluruh personil yang terlibat dalam ops Tumpas Narkoba Semeru 2020 agar benar-benar melaksanakan tugas sebaik mungkin,” Kata Kapolres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan juga menekankan kepada seluruh personil Polres Pamekasan dan jajarannya yang tidak terlibat dalam sprin, juga harus mendukung dengan melakukan kegiatan imbangan guna mendukung Ops Tumpas Narkoba Semeru 2020, sehingga target Operasi bisa tercapai.

Pelatihan pra Operasi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja personel yang tersprin dengan berhasil mengungkap TO dan menekan angka kriminalitas diwilayah Pamekasan.

Kegiatan Latpraops ini juga memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Termasuk memeriksa suhu badan setiap peserta yang mengikuti kegiatan ini serta wajib masker dan jaga jarak.(Hari)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE