“Gempar” Kembali Turun Kejalan Menagih Janji Bupati Sumenep

0
206

Sumenep SIGAP88 – Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Gempar (Gerakan Mahasiswa Ekstra Parlementer) kembali lagi turun kejalan, Selasa (21/11).

Kedua kalinya Mahasiswa ekstra parlementer (Gempar) menegeskan bahwa Bupati Sumenep Dr KH. A Busyro Karim, M. Si sekedar tipu muslihat dengan janji janji untuk membangun desa dan menata kota.

Guyuran hujan bukan halangan bagi Mahasiswa untuk menyampaikan aspirasi Masyarakat Sumenep. walau begitu, Mahasiswa yang tergabung dalam Gempar berharap Bupati bisa menemuinya untuk duduk bersama.

Korlap mahfud Amin menegaskan bahwa Bupati gagal untuk membangun sumenep yang katanya Super Mantap, dan program Bupati belum dirasakan oleh masyrakat sumenep.

Dalam kali ini, unjuk rasa mahasiswa melakukan sholat gaib dengan membawa kerandan mayat sebagai bentuk kongktri kalau Bupati Busyro telah mati hatinya untuk mensejahterakan masyarakat Sumenep.

Kemudian unjuk rasa kali ini belum juga ditemui oleh Bupati sumenep, Sehingga Mahasiswa yang tergabung dalam (Gempar) kecewa dengan sikap pemerintah kebupaten sumenep yang lagi lagi tidak ada niat mendengarkan aspirasi masyarakt.

“Dengan kekecewaan ini, maka kami akan turun kejalan lagi sampai Bupati Busyro bisa menemui kami,” ungkap Mahfud.

Kami sangat kecewa karena aksi kami tidak satupun dari pemerinta kebupaten Sumenep menemui demonstran, maka kami jalan mundur sebagai bukti kalau Bupati Sumenep tidak serius membangun desa dan menata kota. (Min/Leh)

Komentar
Content Protection by DMCA.com
BACA JUGA  Warga Pamekasan Meninggal di Rumah Paranormal Sumenep