Gelar Rakercabsus, PDIP Kota Pasuruan Bahas Strategi Pemenangan Gus Ipul – Puti

0
39

Pasuruan, Sigap88 – DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus, dan Rakercab, sekaligus Sosialisasi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2018 – 2023, yang digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan yang terletak di jalan KH. Mas. Mansyur, Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Sekargadung Kota Pasuruan, Senin (16/4/2018).

Tampak hadir dalam acara tersebut yakni, Wakil Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, Ketua DPC PDIP Kota Pasuruan Pranoto, Prof. Hamkaha, PAC, Korcam serta para undangan dan simpatisan se- Kota Pasuruan.

Agenda ini dibuka oleh Ketua DPC Kota Pasuruan, Pranoto. Ia mengajak seluruh kader memaknai tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut. Sehingga menciptakan kesepahaman dalam pemenangan pasangan Gus Ipul – Puti dalam Pilgub Jatim.
“Rakercab ini sendiri memang sebagai konsolodisasi dan pematangan untuk memenangkan Pilgub Jatim 2018,” tegas Ketua DPC PDIP dan juga Wakil Ketua DPRD Kota Pasuruan ini.

Sosialisasi ini juga untuk menyampaikan bahwa pasangan Gus ipul – Puti telah mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk maju dalam Pilkada Jawa Timur, dan selanjutnya kita wajib untuk memperjuangkan kemenangannya di Pilgub Jatim ini,” terang Pranoto.

Pihaknya juga menekankan sikap yang tegas terhadap sosialisasi kali ini bahwa PDIP punya calon pilgub yang patut kita perjuangkan. Dan dengan Rakercab – Rakercabsus ini akan memberi nilai tawar terhadap masyarakat.

Puti dalam pidatonya mengatakan bahwa tidak ada kata lain selain siap untuk memenangkan pilkada Jatim. Pihaknya juga mengobarkan semangat pada para undangan yang hadir untuk bersungguh – sungguh memperjuangkan Pilgub Jatim ini.

Puti juga berharap bisa membawa harkat dan martabat untuk PDI Perjuangan. diakhir pidatonya, mbak Puti menyerukan bahwa “kemenangan Pilgub Jatim mutlak harus menang, dan jokowi 2 periode, mutlak harus menang,” tutupnya.

Ketua DPC PDIP Kota Pasuruan Pranoto lebih jauh meminta kebulatan tekad seluruh pengurus dan kader dalam memenangkan Paslon yang diusung. Bersama kader yang hadir, Rakercabsus itu membahas strategi pemenangan Paslon yang diusung.

Saat disinggung berapa suara yang ditargetkan Ketua DPC Kota Pasuruan untuk kemenangan Gus Ipul – Puti, Pranoto menyatakan optimis siap untuk kemenangkan 85 persen suara untuk Gus Ipul – Puti dalam Pilgub Jatim di Kota Pasuruan. (Gun)

Komentar
Content Protection by DMCA.com