Gebyar Undian Akhir Tahun Parkir Berlangganan

0
20

Tulungagung, SIGAP88 – Bertepatan dengan akan berakhirnya Tahun 2018 dan menjelang Tahun baru 2019 Dinas perhubungan bekerja sama dengan Samsat Tulungagung mengadakan acara bertajuk” GEBYAR UNDIAN PARKIR BERLANGGANAN”

Acara yang diadakan pada hari kamis tanggal 27/12/2018 bertempat di area cek fisik Samsat Tulungagung ini dimulai dari pukul 10.00 sampai dengan selesai. Acara sengaja diselenggarakan di Samsat selain sudah menjadi agenda rutin Tahunan,juga Untuk menghibur masyarakat yang sedang mencari atau mengurus surat-surat kendaraan bermotor mereka.

Acara dihadiri oleh kepala Dinas perhubungan Bapak Drs maryani,kepala Samsat Bapak Supandi,Kepala Unit Pelaksana Teknis (KUPT) parkir heri setyawan, jajaran staff Dinas Perhubungan dan seluruh petugas parkir se-Tulungagung.

Adapun hiburan dan hadiah yang telah disediakan oleh panitia penyelenggaraan, hadiah utama berupa sepeda motor,mesin cuci,tv,kipas angin dan masih banyak hadiah yang lain.

Tujuan diadakan acara ini dimaksud agar masyarakat mengerti akan keuntungan parkir langganan yang begitu mudah serta gampang menggunakannya,terlebih tidak dipungut biaya parkir jika sewaktu-waktu belanja atau bepergian dan menaruh motor di tempat-tempat parkir yang telah ditentukan petugas parkir.

Hery setyawan menambahkan Adapun tujuan lain dari terlaksananya gebyar undian parkir berlangganan ini,selain untuk sosialisasi parkir langganan dan mengetahui kendaraan bermotor yang patuh dan taat akan pajak kendaraan, terlebih sekarang masih banyak kendaraan yang mati pajak bahkan sampai bertahun-tahun belum diperbarui lagi,pungkasnya.(dst)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE