FPMS: “Diduga Korupsi PT WUS Berjemaah”

0
278

Sumenep SIGAP88- Tersangka korupsi PT Wira Usaha Sumekar (WUS) Sitrul yang sudah menjadi tahanan Kejati dan proses hukumnya sedang berjalan merupakan babak baru bagi Kabupaten Sumenep.

Menurut Kordinator Front Pejuang Masyarakat Sumenep(FPMS) Bambang Supratman menyampaikan akan ada proses hukum selanjutnya, karena menjadi pertanyaan besar ketika penetapan tersangka hanya SITRUL saja

“Besar dugaan kami korupsi yang terjadi di PT WUS di lakukan berjemaah”, seperti yang di sampaikan oleh Alexsander ketua tim penyidik PT WUS.

Menurut Alex,sekarang ini tim penyidik bekerja extra untuk mendalami pembuktian yang mengarah ke lainya dan mengumpulkan data hasil audit tambahan dan meminta pertanggung jawaban atas LHP (laporan hasil pemeriksaan) BPK.

Kordinator FPMS Bambang Supratman menyampaikan pula, akan selalu eksis mempertanyakan perkembangan penanganan kasus PT WUS dan akan selalu datang ke Kejati untuk mempertanyakan hal itu.

Seperti yang di lakukan hari Senin (30/10) oleh Bambang dan tim dari FPMS mendatangi kantor Kejati untuk mempertanyakan perkembangan kasus PT WUS, “karena kami Masyarakat Sumenep merasa di rugikan oleh penikmat uang PT WUS yang merupakan BUMD Kabupaten Sumenep”, jelasnya. (Koes)

Komentar
Content Protection by DMCA.com