Forwapar Sumenep Nobatkan Ummul Khoir Sebagai Duta Wisata Sumenep

0
77

Sumenep SIGAP88- Forum Wartawan Pariwisata (Forwapar) kabuapten Sumenep, Jawa timur menggelar pemilihan Duta Wisata dalam rangka menyambut Visit 2018 year Sumenep yang puncak acaranya di selenggarakan di
Gedung Nasional Indonesia (GNI) pada hari Sabtu 18/11.

Acara Grand Final pemilihan Duta wisata dalam menyambut Visit 2018 year di hadiri oleh Bupati Sumenep Dr KH. Busyro Karim M.Si dan jajaran Pemkab Sumenep beserta semua undangan yang terbentuk dalam cinta budaya dan wisata Sumenep.

Bupati Busyro sangat mengapresiasi kegiatan ini karena kegiatan itu merupakan bentuk dukungan dari teman teman Wartawan dalam menyongsong Visit 2018 year.

“Acara ini baru pertama kalinya di lakukan oleh teman teman wartawan, dan saya sangat mengapresiasi dalam acara pemilihan Duta Wisata” ungkap Busyro.

Busyro menyampaikan pula bahwa bentuk dukungan dari masyarakat akan semakin meningkatkan program Visit 3018 year Sumenep kedepan, dan dukungan dari wartawan adalah bentuk positif untuk lebih suksesnya program ini.

“Dukungan dari Wartawan diharapkan nantinya akan semakin mengenalkan dalam mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Sumenep dengan karya tulisnya,”imbuhnya.

Moh. HARTONO sebagai ketua Forwapar mengatakan akan mendukung penuh program pemerintah daerah dalam rangka pengembangan Distinasi wisata Sumenep, sebagai program pengembangan di adakannya gelar pemilihan Duta Wisata.

“Forwapar siap mendukung sepenuhnya dalam pengembangan wisata demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sumenep”, ungkap Hartono.

Sementara itu dalam ajang pemilihan Duta wisata yang di gelar pertama kali ini peserta atas nama Ummul Khoir dari desa Batang batang Kecamatan Batang batang menyabet juara pertama dan resmi menyandang gelar sebagai Duta Wisata Sumenep.(Ain)

Komentar
Content Protection by DMCA.com