Forpimka Pragaan Giat Monev DD- ADD Prenduan TA 2020

120

Sumenep | Sigap88 – Kapolsek Prenduan bersama Forum Komonikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Pragaan melakukan Monitoring dan verifikasi pelaksanaan anggaran Dana Desa (DD) Prenduan tahun 2020. Selasa (2/3/2021).

Ada 6 pekerjaan DD yang telah di realisasikan oleh pemerintah desa Prenduan diantaranya 4 pekerjaan paving dan 2 rumah tidak layak huni (RTLH)

Camat Pragaan Darus Salam S.Sos, M.Si menyampaikan, hasil Verifikasi yang di capai oleh pihak pemerintah desa Prenduan mengenai administrasi sudah menampakkan hasil yang baik.

“Tertib administrasi yang di lakukan oleh semua perangkat desa sesuai fungsi dan tugasnya sudah nampak lebih baik,” kata Camat Darus.

Camat Darus berharap, jaga tim work semua perangkat desa dan selalu memperhatikan aspirasi dari masyarakat.

“Perhatikan kualitas pekerjaan dan tunjukkan solidaritas dan soliditas dalam meningkatkan pembangunan,” ucapnya.

Kapolsek Prenduan menyampaikan, secara garis besar pekerjaan sudah baik dan ada peningkatan pekerjaan dan administrasi.

“Dengan kekompakan semua perangkat desa dengan kepala desa Prenduan perlu di apresiasi karena sudah menunjukkan lebih baik,” kata Kapolsek Prenduan AKP A. Supriyadi, SH.

Dikatakan semua pekerjaan fisik dan non fisik sudah terselesaikan dengan baik. “Pentingnya kekompakan dan tertib administrasi serta kualitas pekerjaan lebih di tingkatkan kembali,” ucapnya.

Sementara Kepala desa Prenduan H. Ahmad Raja’e SE menyampaikan, atas nama pemerintah desa, kami mengucapkan terima kasih atas hadirnya Forpimka sebagai tim Monev Kecamatan yang telah memberikan penilaian kepada kami.

“”Respon dan dukungan serta motivasi dari Forpimka akan kami jadikan cambuk untuk lebih meningkatkan kinerja sehingga tercapai semua yang diharapkan masyarakat desa Prenduan,” terangnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE