Forkopimka Kapongan Laksanakan Giat Pemeriksaan Rumah Kos

0
179

Situbondo, SIGAP88 – Dengan adanya kejadian peledakan bom di Surabaya, maka seluruh Polres dan Polsek se Indonesia diminta kewaspadaannya di wilayah masing masing.

Dan juga sebagaimana instruksi Bupati Situbondo dan Kapolres Situbondo, maka jajaran Forkopimka Kapongan melaksanakan giat Pemeriksaan di Rumah kos di wilayah binaannya.

Kegiatan kali ini dipimpin Kapolsek Kapongan H. Mansur dan Camat Kapongan Buchari didampingi Sekcam Kapongan Dillis yang langsung mengadakan pemeriksaan rumah kos yang berada di Desa Landangan Kecamatan Kapongan.

Ada beberapa rumah kos yang rata rata ditempati oleh karyawati PT. PMMP, dimana karyawati ini rata rata berasal dari Bondowoso, Besuki dan Situbondo.

PT Banner BaitiSholawat

Camat Kapongan dalam giat kali menekankan kepada pemilik rumah kos dan Ketua RT setempat untuk membuat buku data warga kos dengan dilengkapi fotokopi identitas diri dan dilaporkan kepada Babinkamtibmas setempat.

“Untuk pemilik kos saya himbau untuk segera melapor ke Polsek jika ditemui hal hal yang mencurigakan. Utamanya dalam menghadapi situasi keamanan saat ini, yang tujuan utamanya untuk menjaga Kamtibmas di masyarakat”, pesan Camat Kapongan. (Dl)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE