Forkopimda Sumenep Gelar Istighosah Bersama Anak Yatim

152

Sumenep | Sigap88 – Sinergitas Forum komonikasi Pimpin daerah (Forkopimda) Kabupaten Sumenep, Jawa timur bersama tokoh Agama menggelar doa bersama dan Istighosah.

Istighosah di laksanakan di Masjid Walisongo Polres Sumenep Jl Urip Sumoharjo No.35 Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep pada hari Rabu 23 Desember 2020 sekira pukul 13.30 wib.

Dalam doa bersama dan istiqhosah melibatkan 40 Anak yatim dalam rangka suksesnya Pilkada Sumenep 2020 dan Pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2020 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Doa bersama dan istiqhosah ini merupakan wujud syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan pemilihan Bupati yang terlaksana pada tanggal 9 Desember kemaren,” ungkap Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K.

Bahkan Kapolres menyampaikan doa bersama ini,kita berharap dalam pelaksanaan operasi lilin Semeru 2020 dapat berjalan dengan baik “Marilah kita sama sama berdoa semoga apa yang melanda kita ini seperti wabah Covid-19 cepat sirna dan kita bisa beraktifitas seperti sedia kala,” ucapnya.

Sementara,, Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi dalam kesempatan tersebut menyampaikan dengan melibatkan anak yatim semoga semua doa bisa di ijabah olehnya.

“Kita melibatkan anak yatim karena kami yakin doa anak yatim lebih di ijabah oleh Allah,” kata Wabup Gauzi.

Bupati juga mengajak kepada semua yang hadir agar selalu menjadi contoh untuk masyarakat dalam pemberantasan Covid-19. “Saat ini virus Corona masih banyak sehingga kita harus selalu disiplin menerapkan 3M (Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan),” pungkas Wabup Fauzi.

Hadir dalam doa bersama dan istiqhosah Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi.,S.H, Kapolres Sumenep Akbp Darman, S.I.K, Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nurcholis, A.md. Ketua MUI Kab. Sumenep Drs. H. Jono Hadi.,M.Hum, Ketua FKUB Kab Sumenep KH. Mahfudz Rahman, Ketua PC NU Kab Sumenep KH. A. Pandji Taufiq, Ketua Muhammadiyah Kab Sumenep Drs. Moh Yasin.,M.Hi. (Roby)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE