Forkopimda Himbau Pelaksanaan Pilkada Sumenep Patuhi Protkes

17

Sumenep | Sigap88 – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumenep mengimbau kepada semua masyarakat Kabupaten Sumenep yang mempunyai hak pilih untuk hadir ke TPS untuk menentukan pilihannya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sumenep Ir Edy Rasiyadi, M.Si mengajak kepada semua masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk hadir ke TPS untuk melakukan pencoblosan dalam rangka pemilihan Bupati dan wakil Bupati.

“Pergunakan hak pilih Anda untuk menentukan pemimpin Sumenep lima tahun kedepan, dan jangan lupa tetap mengikuti protokol kesehatan saat mendatangi TPS,” kata Sekda Edy.

Sedangkan Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K juga mengajak kepada seluruh masyarakat Sumenep yang mempunyai hak pilih untuk datang ke TPS.

“Ayo besok hari Kamis 9 Desember 2020 yang mempunyai hak pilih agar mendatangi TPS untuk menentukan pilihannya,” kata Kapolres Darman.

Disampaikan pula oleh Kapolres Darman, kami bersama TNI/Polri siap mengamankan perjalanan pemilihan Bupati Sumenep sampai ke penghitungan.

“Kepada semua masyarakat Sumenep pergunakan hak pilih Anda untuk menentukan nasib Sumenep kedepan, dan jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker,” tegasnya.

Sementara Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nur Kholis juga mengajak kepada masyarakat Sumenep datang ke TPS untuk melakukan pencoblosan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep.

“Matri tentukan hak pilih Anda karena suara anda adalah penentu nasib Sumenep lima tahun kedepan,” jelasnya.

Bahkan Dandim Nur Kholis mengajak kepada masyarakat untuk tidak golput, karena suara anda adalah penentu nasib Sumenep kedepan untuk memilih pemimpin Sumenep. “Jangan lupa tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker dan setelah selesai melakukan hak pilihnya segera kembali ke rumah masing masing untuk menghindari kerumunan,” terangnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE