FOK Gandeng Satlantas Polres Kediri Kota Bagikan Takjil Gratis

0
33

Kediri | SIGAP88 – Forum Otomotif Kediri (FOK) memanfaatkan tradisi ngabuburit untuk membagikan takjil gratis, bakti sosial dan buka bersama dengan anak yatim.

Kegiatan bagi-bagi takjil dan bhakti sosial diberikan kepada penggendara kendaraan yang melintas di depan Mako Lantas Polres Kediri Kota, Jalan Brawijaya, Jembatan Brawijaya dan Depan Perpustakaan kota Kediri Jl.Diponegoro.

Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP Ahmad Risky F Caropeboka kepada awak media mengatakan, bahwa agenda bagi takjil dalam bulan suci Ramadhan 1440 H adalah momen yang sangat dihormati oleh umat Islam.

“Bagi-bagi takjil ini sekaligus memberikan pengarahan bagi pengendara untuk selalu berhati-hati dalam berkendara. Patuhilah rambu-rambu lalu lintas agar dalam berkendara mengalami kelancaran dan selamat sampai tujuan,” beber Kasatlantas.

Sementara itu Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi SIK,MH mengatakan, dalam kegiatan itu pihaknya juga memberikan sosialisasi tertib lalulintas kepada para pengendara. Diharapkan, memasuki puasa hari ke-14 ini, dan menjelang Idul Fitri untuk selalu berhati hati di jalan raya, Minggu (19/5).

“Patuhi rambu-rambu lalulintas dan arahan dari petugas. Dikarenakan, sebentar lagi memasuki lebaran akan semakin banyak kendaraan yang melintas di jalan, ” imbuh Anthon.

Ketika disinggung soal tanggal 22 mei, Kapolres Kediri Kota AKBP Anton Haryadi menghimbau agar masyarakat tidak datang dan tidak mengahadiri acara di Jakarta.

Sementara itu, ketua panitia Takjil Bakti Sosial serta bukber bersama anak yatim dari FOK Aryo (45) mengatakan, bahwa kebersamaan didalam bulan suci Ramadhan ini, kami seluruh anggota FOK Kediri menginginkan suasana yang damai bersahabat serta ingin berbagi dengan anak – anak yatim.

“Kami hanya ingin semua anggota FOK saling menghormati agar bisa menambah rasa persaudaraan yang tinggi. Selain itu juga berterima kasih kepada Satlantas Polres Kediri yang turut serta ikut mendukung acara ini hingga kita semua bisa berbagi dengan yang Yatim, “ungkapnya.

Diketahui dalam acara ini turut hadir Kapolres Kediri kota, Kasatlantas Polres Kediri Kota, Dandim 0809, serta seluruh komumitas otomotif Kediri. (pRiez)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE