FKMS dan LIMA Segel Ruang Kantor Komisi II DPRD Sumenep

433

Sumenep sigap88– Mahasiswa yang mengatasnamakan Forum Komunikasi Mahasiswa Sumenep (FKMS) bersama Lingkar Intelektual Mahasiswa (Lima) menyegel ruang kantor Komisi II DPRD Sumenep.

Pasalnya, komisi II DPRD Sumenep di anggap kurang becus menyikapi maraknya dugaan pungli di pasar tradisional dibeberapa daerah kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur.

Abdul menyampaikan bahwa teman teman Mahasiswa merasa kecewa terhadap anggota komisi II DPRD Sumenep yang tidak mengindahkan kedatangan kami yang berniat berdiskusi dengan pihak terkait tentang maraknya pungli di pasar tradisional.

“kami di undang oleh komisi II pada audiensi sebelumnya tanggal 23 juli 2018, dan menurutnya kami akan di pertemukan dengan perwakilan Disperindag pada hari ini 01 Agustus 2018″, ucap Abdul.

Kantor komisi II DPRD Sumenep di segel oleh FKMS dan LIMA dengan tali rafia dan kertas plano warna putih yang bertuliskan “Komisi II DPRD Sumenep di segel, pungli pasar tradisional, DPRD Sumenep hanya diam, DPRD tidak berdaya hadapi pungli dan DPRD abaikan pungli pasar tradisional”,

“kami minta kejelasan kepada anggota komisi II DPRD Sumenep kenapa tidak menerima kedatangan kami. padahal, sebelunnya sudah ada kesepakatan untuk mempertemukan kami dengan perwakilan Disperindag, dan kantor komisi II ini kami segel sampai ada kejelasan”, imbuh Abdul.

Dari hasil pantauan Media sigap88 bahwa anggota komisi II sedang melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Bali. (Ain)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS