EZI : Keliling Dunia 28 Negara Gratis! Kok Bisa?

98

 

Foto eklusif : Moh Abdul Aziz Nawawi.,S.Pd.I.,M.Pd.,C.STMI.,C.NNLP.,C.ch (Coach Ezi) ketika memberikan paparan dihadapan peserta Sekolah Trainer Motivator Indonesia, di Hotel Aria Gajahyana, Malang 25 November 2018

Malang,Sigap88-Academy Trainer Motivator International (ATMI) management kembali menggelar pelatihan diberbagai kota di seluruh Indonesia. Pelatihan yang dilaksanakan di Hotel Aria Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur pada 25 November 2018 bertema Sekolah Trainer dan Motivator Indonesia merupakan gelaran yang ke 189 dihadiri oleh puluhan peserta dari berbagai bidang keahlian, akademisi, praktisi
pendidikan, pengusaha, agamawan, mahasiswa, jurnalis, politisi, direktur, dan lain-lain.

Moh Abdul Aziz Nawawi (Coach Ezi) mengawali acara dengan berbagai motivasi meraih impian. “Sukses itu dimulai dari diri sendiri dan jangan menyalahkan apa yang disekeliling kita”. Coach Ezi menceritakan perjalanan suksesnya mengelilingi 28 negara dibenua asia dan eropa secara gratis. “Kuncinya, kita harus yakin, percaya dan melakukan real action. Seseorang harus yakin bahwa ia terlahir untuk sukses. Itulah kunci agar impian bisa terwujud” sambungnya.

Foto : Coach Sakti saat memberi pemaparan dihadapan peserta didik di Hotel Aria Gajayana (25/11/2018

Ketua panitia pelaksana Sekolah Trainer dan Motivator Indonesia, Thoriq Al Munawir menjelaskan bahwa pelatihan ini menghadirkan pemateri profesional Sakti Syahputra (Kak Sakti) dan juga Fufi Natilova (Kak Fufy). Proses menjadi motivator dan trainer dapat dicapai dengan banyak belajar. Sebelumnya, para pemateri telah mengikuti puluhan seminar bahkan ratusan konferensi nasional dan internasional hingga bisa menjadi seorang trainer profesional seperti sekarang.

“Semakin banyak ilmu, semakin banyak rezeki yang datang. Disini saya tunjukan kalau kita punya impian, harus dibarengi dengan do’a yang membuat kita bergairah” kata Ezi. Untuk meraih kesuksesan memang membutuhkan proses. Proses yang tidak biasa, prosses yang berbeda, agar kesuksesan bisa digapai dengan mudah. Intinya apapun prosesnya jangan pernah menyerah.

Foto : Peserta Sekolah Trainer Motivator Indonesia (25/11/2018)

Dalam kesempatan itu, Abduh, peserta yang merupakan seorang pelajar turut serta dalam seminar tersebut mengaku, setelah mengikuti training ia merasa lebih berani untuk menjadi seorang public speaker. Karena sebelumnya, ia mengaku tidak punya cukup motivasi untuk
melakukan apa yang ia inginkan atau impikan.
“Setelah mengikuti pelatihan jadi lebih sangat berani, lebih termotivasi saja dan besok saya juga pasti bisa” kata Abduh di akhir seminar.

Untuk menambah semangat peserta agar meraih kesuksesan di usia muda, Coach Ezi menyampaikan bahwa mimpi bukanlah suatu yang mustahil, karena sudah terbukti dirinya berhasil keliling dunia sebanyak 28 negara secara gratis dan telah menulis buku dengan mendapatkan royalti setiap tahunnya. Tentu, jumlah yang sangat fantastis untuk pemuda lajang yang baru 26 tahun.

Kesuksean diakui Coach Ezi, berkaitan dengan rezeki. Rezeki hanya bisa diraih oleh orang-orang yang berfikir selalu positive feeling, thinking and emotional” tegas lulusan Program Magister UIN Sunan Kalijaga Jogjakarta ini. Setelah Kota Malang, kegiatan serupa akan segera digelar di Jakarta dan Bali.(Das)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS