Empat Pengamen Dibawah Umur Terjaring Razia Sat Pol PP Pamekasan

0
98

Pamekasan | sigap88 – Demi menjaga ketertiban dan kenyamanan para pengguna jalan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pamekasan melakukan Razia terhadap para pengamen yang selalu mangkal di lampu lalulintas.

Dalam Razia tersebut, Satpol PP berhasil mengamankan anak dibawah umur yang selalu ngamen di perempatan lampu lalulintas atau trafic ligh di kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Selasa 25/06/2019.

“Keempat anak yang masih dibawah umur tersebut inisial Dk dan DN yang masih berumur 11 tahun, inisial Y umur 13 tahun, inisial A berumur 17 tahun dan beralamat yang sama desa Tanjung kecamatan Camplong kabupaten Sampang,” kata Moh Hasanurrahman, SH Kasi penyidikan dan penyelidikan.

Keempatnya berhasil di amankan waktu menjalankan kegiatannya sebagai pengamen di lampu traffic light jalan Jokotole dan Gurem.

“Razia ini adalah langkah penerapan Perda No. 1 Tahun 2017 tentang Ketertiban Sosial,” jelasnya.

Lebih dari itu menurut. Hasanurrahman razia ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada semua pengguna jalan di kabupaten yang berjuluk Gerbang salam ini.

Sementara, ke empat pengamen yang berhasil dirazia oleh Satpol PP diberikan pengarahan agar tidak melakukan kegiatan ngamen lagi dan ke empatnya siap untuk tidak mengulangi lagi. (☆/Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE