Empat Pemandu Lagu Terjaring Operasi Gabungan

0
0

Kediri sigap88- Dalam menciptakakan suasana yang kondusif dibulan suci Ramadhan 1440 H, pemerintah Kabupaten Kediri melakukan operasi gabungan yang dilakukan BNN, TNI, Polri, Satpol PP dan Polisi Militer dalam skala besar.

Operasi gabungan dalam rangka cipta kondisi dan Yustisi di wilayah Kabupaten Kediri berhasil mengamankan 4 pemandu lagu di sejumlah warung dan cafe di Kabupaten Kediri, Selasa Malam(15/5).

Diketahui, petugas operasi gabungan, bergerak awal menuju cafe yang berada di eks lokalisasi Krian Desa Purwokerto Kecamatan Ngadiluwih. Ditemukan salah satu cafe yang sedang beraktifitas. Ditemukan 4 pemandu lagu sedang melayani tamu, mereka didata dan dinaikkan ke kendaraan petugas. Sementara cafenya ditutup petugas dan dikasih peringatan.

Selanjutnya, rombongan petugas menuju ke cafe Montaya dan cafe Wilis di daerah yang sama. Setelah dipastikan kondisinya aman, puluhan petugas bergeser menuju lokasi di eks lokalisasi Butuh desa Ringinsari Kecamatan Kandat.

“Di lokasi tersebut, petugas menggeledah warung dan pemilik beberapa cafe dan tidak ditemukan pelanggaran. Kami hanya mengingatkan dan menghimbau semua pemilik cafe agar tidak melakukan kegiatan di bulan suci Ramadhan, “terang Kasat Pol PP pemkab Kediri, Joko Agung Retmono.

Kasat Pol PP juga menyampaikan, sasaran operasi di bulan suci Ramadhan 1440 H yang melibatkan Satpol PP, BNN, TNI, Polri dan Polisi Militer tersebut, adalah warung cafe serta sejumlah obyek vital.

Petugas gabungan kembali bergerak usai melakukan pemeriksaan dan tidak menemukan pelanggaran.

“4 pemandu lagu kita amankan, Selain itu, pengolola juga kita amankan untuk dimintai keterangannya,” pungkas Joko Agung.

Giat operasi gabungan yang dilakukan kurang lebih selama 3 jam, berjalan tertib dan lancar, kemudian rombongan petugas kembali ke Mako Satpol PP dan mengakhiri giat operasi tersebut. (pRiez)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE