Edarkan Sabu, 2 Warga Buddagan Pamekasan Diamankan Polisi

22

Pamekasan | Sigap88 – Dua Orang tersangka pengedar Sabu asal Buddagan berhasil dibekuk Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Pamekasan saat hendak melakukan transaksi, tepatnya pada hari Kamis tanggal 5 November 2020 sekira pukul 17:15 WIB.

Dua orang tersebut berinisial RH (45) alamat Dusun Asemmanis, Desa Buddagan, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, dan H alamat alamat Dusun Asemmanis, Desa Buddagan, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, dimana mereka pada saat kejadian berada di salah satu Rumah yang berada di Dusun Konang, Kecamatan Galis, Kabupaten Setempat.

Sebelumnya, Satreskoba Polres Pamekasan yang mendapat laporan dari masyarakat bahwa di salah satu rumah tepatnya di Dusun Konang ada 2 orang hendak melakukan transaksi Narkotika jenis sabu-sabu

“Anggota yang mendapat laporan tersebut kemudian langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dimana saat penggerebakan anggota Opsnal Satreskoba Polres Pamekasan berhasil menemukan barang bukti Narkotika jenis sabu-sabu di atas meja tepat berada dihadapan pelaku”. Kata Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS.

Barang bukti (BB) yang di temukan anggota langsung diperlihatkan kepada tersangka, dan tersangka pada saat itu mengakui bahwa Narkotika tersebut memang benar miliknya, yang menurut keterangannya Narkotika itu akan dikirim kepada pembeli.

“Dari hasil introgasi yang dilakukan oleh anggota terhadap tersangka, kedua tersangka mengaku akan mengantarkan barang bukti Narkotika tersebut kepada pembeli”. Terangnya

Brang bukti yang berhasil diamankan dari tangan tersangka sebanyak – 1 (satu) poket plastik klip yang merupakan sisa / bekas narkotika golongan I jenis sabu yg ditimbang dg plastik masing-masing memiliki berat kotor -/+ 10,11 gram.

“Guna penyelidikan lebih lanjut kini kedua tersangka diamankan ke Mapolsek Pameksan, dan akan dikenakan Pasal : 114 ayat (2) subs 112 ayat (2) UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika”. Teturnya. (Rob/Erw)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE