Dukung Pemilu Damai 2019 Polda Gandeng HNSI Kab. Bangka

0
25

Bangka Belitung, SIGAP88 – Suasana kemeriahan dan rasa senang yang di rasakan Masyarakat Bangka-Belitu;ng dalam acara Deklarasi Aman dan Damai menjelang Pemilu serentak Calon Legislatif dan Pemilihan Presiden RI mendatang Tahun 2019 , di lapangan Bina Satria Sungailiat-Bangka pukul 20;00 Wib (20/10/2018).

Nampak kegembiraan yang di rasakan Masyarakat Babel yang hadir dalam acara malam itu, dalam acara tersebut yang mendeklarasi acaranya yaitu Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia -BangkaBelitung (HNSI).

Ridwan, Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia pendekelarasi acara aman dan damai pemilu 2019 mengatakan.

‘Iya betul, kami selengarakan acara tersebut tanggal 20 Oktober 2019 pukul 20.00 wib dilapangan Bina Satria Sungailiat Kab.Bangka, Masyarakat Bangka Belitung Bersama HNSI Kab. Bangka menyelenggarakan Aksi Deklarasi pemilu 2019 aman dan Damai, Hal ini merupakan wujud peran serta HNSI Kab. Bangka untuk mengajak semua lapisan masyarakat dalam rangka menciptakan situasi yang Kondusif ditahun Demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 di Prov. Kep. Bangka Belitung.

Dirinya menambahkan lagi, kami HNSI Kab. Bangka, sangat menggapresiasi kinerja Polisi Daerah Kep. Babel yang telah mengajak seluruh elemen masyarakat, Tomas, Toga, Todat dan OKP untuk saling bersinergi dalam menjaga Situasi Kamtibmas di Prop.Kep.Bangka Belitung, pungkasnya. (Him)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE