Dua Personil Polsek Prenduan Naik Pangkat

0
0

Sumenep | sigap88 – Sebanyak 74 anggota Polres Sumenep mendapatkan kenaikan 1 tingkat yang diselenggarakan di Mako Polres Sumenep dan dipimpin langsung oleh Kapolres Sumenep AKBP Muslimin, S.Ik. Selasa 02/07/2019.

Tidak ketinggalan dua anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Prenduan mendapat kenaikan pangkat satu tingkat, hal ini diterima Aipda Zainol Arifin dan Bripka Andi W.

Kedua Anggota Polsek Prenduan ini sudah menunjukkan kinerja terbaiknya dan mempunyai etos kerja yang baik sehingga layak mendapat kenaikan pangkat 1 tingkat.

“Perjuangan yang panjang untuk mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat dengan menunjukkan prestasi yang telah di raih sehingga kelayakan naik pangkat benar benar diraih,” ungkat Kapolsek Prenduan IPTU Achmad Supriyadi, S.H

Lebih dari itu Kapolsek mengatakan, dedikasi yang sangat tinggi dan disiplin dalam menjalankan tugas serta prestasi yang diraih dalam menegakkan hukum juga penunjang dalam meningkatkan karir dan naik pangkat.

“Memberikan pengayoman kepada masyarakat merupakan tanggung jawab sebagai abdi Negara, sehingga masyarakat akan nyaman dan tentram dalam menjalani aktifitasnya,” ungkap Supriyadi Sapaan akrab Kapolsek Prenduan.

Supriyadi berharap, dengan kenaikan pangkat kedua anggota Polsek Prenduan bisa termotivasi lagi dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum dan pengayom masyarakat. (Min)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE