Dua Perahu Nelayan Terjadi Laka Laut di Perairan Nyamplongundung

0
134

Seorang korban belum ditemukan

Sumenep SIGAP88 – Hari ini Sabtu (14/10/17) terjadi kecelakaan (laka) antara sesama Perahu Nelayan di Pantai Nyamplongundung Desa Duko Kecamatan Arjasa kabupaten sumenep, Jawa timur.

Kecelakaan ini bukan unsur di sengaja melainkan kecelakaan biasa namun bisa mengakibatkan kematian, karena korban terlempar kelaut, Ironisnya meski korban sebagai nelayan korban tidak bisa berenang

Peristiwa ini terjadi pada pukul 04.00 dinihari Sabtu, korban diketahui bernama Munawan ikut juragannya yakni Muhaimin.

Tiba tiba Sudahnan yang membawa perahu lainya menabrak perahu yang di tumpangi oleh Munawan dan Muhaimin, namun tabrakan kedua perahu tersebut tidak di sengaja karena sama sama tidak melihat, sebab saat kejadian di malam hari.

Pasca kejadian tabrakan kedua perahu itu hingga saat ini Munawan belum di ketemukan maka pihak keluarga Munawan minta kepada Sudehnan agar supaya ikut andil dalam pencarian korban.

Menurut keterangan yang di himpun oleh tim sigap88, bahwa antara korban dan Sudehnan masih ada ikatan famili, maka proses ini secara kekeluargaan.

Muliadi selaku kakak Sudehnan sudah minta maaf terhadap pihak korban bahwa kejadian ini bukan unsur kesengajaan dan dari pihak korban juga memahami tentang kejadian itu maka terjadilah perdamaian, begitu ungkapnya.

Hingga unggahnya berita ini, korban masih dalam pencarian (Leh)

Komentar
Content Protection by DMCA.com