Dua Kendaraan Roda Empat Hangus Dilalap Si Jago Merah

0
40

Tulangbawang, SIGAP88 – Telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan Dua unit kendaraan bermotor roda empat hangus terbakar, kedua unit mobil tersebut kecelakaan dari arah yang berlawanan sekira pukul 05.00 WIB, di kalimiring kecamatan menggala kabupaten tulang bawang,senin (21/1/2019).

Kedua kendaraan tersebut yang kecelakaan antara mobil truck pengangkut tabung gas LPGĀ  dari arah menggala dengan kendaraan minibus berjenis mitsubishi expander tiba dari arah bandar lampung yang berlawanan arah.

Saat kejadian Naas itu, Masyarakat sekitar dan para sopir yang sedang melintas turut menyaksikan kebakaran dua unit kendaraan tersebut dan langsung menelpon ke pos DAMKAR tulangbawang.

Dalam waktu yang tidak terlalu lama tim dari satuan DAMKAR tiba kelokasi kejadian dengan mengerahkan satu unit mobil beserta 8 orang personil tim pemadaman.

Rizal (41) salah satu warga mengatakan bahwa kejadiannya begitu cepat dan persisnya tidak tahu yang jelas kedua kendaraan itu tabrakan dari arah yang berlawanan dan penyebab kebakaran tidak di ketahui bermula darimana.

“Dengan cepat, sigap dan tanggap tim Damkar tiba di lokasi,sehingga kobaran api dapat di jinakkan dan padam dalam waktu yang singkat dan tidak ada korban jiwa pada kejadian itu,” kata rizal.(pen/pai)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE