Dua Hari Tak Pulang, Seorang Pria Ditemukan Tewas

240

Trenggalek, Sigap88 – Masyarakat dihebohkan dengan penemuan mayat disebuah gubuk di Desa Surenlor, Kecamatan Bendungan , Kabupaten Trenggalek. Jasad pria berusia 32 tahun tersebut diketahui bernama Muhari alias Kancil, warga RT 03 RW 01 Desa Surenlor.

Jasad Muhari kali pertama ditemukan oleh pemilik gubuk bernama Samsuri 70 tahun, dengan posisi terlentang dan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Setelah mengetahui ada mayat di gubuknya Samsuri segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak Desa, pihak desa yang mendapat laporan segera menanggapi kejadian tersebut dengan meneruskan laporan warga itu ke Polsek Bendungan.

Kapolsek Bendungan AKP SUKENI mengatakan “Pihak Kepolisian langsung meluncur ke lokasi untuk menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP)”.

“Setelah mendapat laporan dari masyarakat Polsek Bendungan bersama tim INAFIS Polres Trenggalek mendatangi lokasi kejadian. Kepolisian juga menggandeng tim medis dari Puskesmas Bendungan untuk memeriksa jasad korban yang selanjutnya jasad dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan visum”.

“Dari hasil visum disinyalir pria tersebut tewas akibat bunuh diri dengan cara gantung diri, hal itu diperkuat dengan ditemukannya bekas jeratan tali di lehernya serta tali yang masih ada ditempat, tetapi tali tersebut putus sehingga pria tersebut jatuh dan kepalanya membentur batu”, tutur AKP SUKENI.

Menurut informasi yang didapat dari pihak keluarga,korban sudah 2 hari pergi meninggalkan rumah, kemungkinan korban depresi akibat perekonomian yang buruk.(jok)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS