Dr. Akhmad Suharyo Resmi Menjabat Ka Kwarcab

7

Tulangbawang, SIGAP88 – Setelah beberapa waktu vakumnya kepengurusan Pramuka di Kabupaten Tulangbawang, hari ini, Selasa (04/11/2018), Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH selaku Kamabicab, melantik Dr. Akhmad Suharyo, M.Si sebagai Ka Kwarcab berikut struktur kepengurusannya.

Adapun sebelumnya, Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati Tulangbawang, juga dilantik terlebih dahulu sebagai Kamabicab oleh Kamabida M. Ridho Ficardo yang diwakili oleh Idrus Efendi.

Sementara, dalam sambutannya Bunda Winarti menyampaikan sangat berharap kepada kepengurusan yang dilantik dapat aktif dan bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tulangbawang.

“Apalagi disini ada Kak Rustam Effendi (Kepala BPKAD), silahkan bersinergi antara Pemda dan Pramuka untuk membangun Tulangbawang, sinkronkan dengan 25 program BMW (Bergerak Melayani Warga) karena ini rakyat untuk rakyat,” ujar Kak Winarti.

Sedangkan, Kak Idrus Efendi pada kesempatan ini berharap banyak pada kemajuan Kepramukaan di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur. “Diharapkan Pramuka di Kabupaten Tulangbawang dapat semakin jaya dan semakin bertambah prestasinya,” harap beliau.(Paidi)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS