DPW Partai Gelora, Gelar Silaturahmi Bersama Adi Wibowo

33

Pasuruan, Sigap88 – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Jawa Timur, menggelar acara silaturahmi bersama dengan Adi Wibowo, Calon Walikota Pasuruan terpilih periode 2020 – 2024, Sabtu (19/12).

Silaturahmi yang digelar pasca Pilkada Kota Pasuruan 2020 ini dilakukan di kantor Sekretariat DPD Partai Gelora Indonesia Kota Pasuruan, yang berlokasi di jalan Patimura, Kelurahan Bugul Kidul, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

Hadir dalam acara, Adi Wibowo Calon Wakil Walikota Terpilih 2020, Ketua DPW Partai Gelora, Muhammad Sirot, Wakil Ketua DPW Subekhan, Sekretaris Umum Gus Misbah dan Ketua DPD Partai Gelora Kota Pasuruan Zainul Fitri beserta pengurus DPC dari 4 Kecamatan.

“Ucapan terima kasih kepada Gus Ipun dan Mas Adi, dan sekaligus mengucapkan selamat atas terpilihnya kemenangan Rakyat, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan periode 2020 – 2024,” Ungkap Gus Sirot sapaan akrabnya.

Gus Sirot, berharap, mengingat Partai Gelora adalah partai baru, agar mendapat jalan yang terbaik untuk menjadi partai yang besar di Kota Pasuruan, karena Partai Gelora, sudah berkontribusi dalam pemenangan Pilkada Kota Pasuruan 2020.

“Karena ini partai baru, teman – teman harus bekerja keras. dan saya yakin, kita bisa berkalaborasi bersama Gus Ipul dan Mas Adi di pemerintahan, untuk men- sejahterakan masyarakat kota Pasuruan,” Urainya.

Menurut Gus Sirot, mengkapitalisasi kemenangan Pilkada 2020 ini, untuk kemenangan 2024, dengan cara membangun kebersamaan dalam merekrut tokoh – tokoh khususnya di tingkat daerah.

“Simbol – simbol massa, juga sudah dihimpun untuk dikapitalisasi menjadi pemenangan, dalam pembentukan di level ranting, ” Ujarnya.

Di kota Pasuruan sendiri, dijelaskan Gus Sirot, ada sekitar 50 ranting yang sudah terbentuk, dan akan terpenuhi di tahun 2021.

“Saya sangat apresiasi para pengurus DPD yang begitu luar biasa, sangat dinamis dalam bergerak atas inisiatifnya sendiri. dan itu sangat kami hargai,” Jelasnya.

Sementara, Adi Wibowo Calon Wakil Walikota Terpilih 2020, menyampaikan bahwa, Partai Gelora yang sudah menjadi bagian dari perjuangan dalam kontestasi Pilkada 2020 ini.

“Mereka – mereka ini sangat penting di dalam berjuang bersama Gus Ipul dan Mas Adi, dalam pemenangan Pilkada 2020,” Ujar Adi Wibowo.

Menurut Adi Wibowo, pihaknya bersama partai Gelora, sudah menjalin hubungan politik yang baik, dan tetap harus dijaga.

“Bukan hanya menjelang Pilkada saja, namun kedepan akan tetap kita jaga dalam berkalaborasi, sineegi dan dukungan sehingga cita – cita kita untuk menjadikan kota Pasuruan, menjadi kota Madinah, bisa terwujud,” Urai Mas Adi, sapaan akrabnya.

Mas Adi, berharap agar Partai Gelora yang didominan oleh anak muda ini, bisa berbaur kepada masyarakat, dan bersinergi dengan partai – partai lain, khususnya yang ada di kota Pasuruan.

“Energi anak muda yang dibutuhkan. dan
potensi anak muda mampu mengalahkan. kalau orang tua bicara sejarah masa lalu, namun, anak muda bicara masa depan,” Pungkasnya. (Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE