DPRD Pamekasan Gelar Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi

24

Pamekasan | Sigap88 – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan, Madura menggelar rapat Paripurna pembahasan pemandangan umum Fraksi – fraksi DPRD mengenai Raperda tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) TA.2021 dan Raperda tentang penambahan penyertaan modal Daerah ke dalam modal PDAM.

Rapat paripurna DPRD Pamekasan sudah masuk katagori Kuorum karena telah dihadiri oleh 34 dari 45 Anggota yang ada.

“Semoga anggaran APBD 2021 bener-benar memihak kepada peningkatan kesejahteraan bagi Masyarakat, demikian juga melalui pandangan umum fraksi-fraksi DPRD tersebut dapat memberi masukan kepada PDAM untuk terus meningkatkan pelayanan-pelayanan bagi Masyarakat”. Kata Wakil Ketua Dewan Hermanto.

Dilain tempat, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pamekasan Totok Hartono mengatakan, tentu semuanya berganti pada peningkatan pelayanan dengan Bisnis Plaen yang mereka ajukan, dan kemudian ada kebutuhan mendasar terkait dengan pelayanan, termasuk juga mengimbangi bantuan hibah dari pusat.

“Kita tidak hanya semata-mata profit, jadi ini merupakan peningkatan layanan bagi masyarakat, cakupan jangkauan pelayanan, pengolahan sumber-sumber air baru, jadi pemerataan optimalisasi sumber yang ada itu semua sangat penting, jadi tidak hanya bicara tentang keuntungan”. Terangnya.

Hadir dalam Rapat Paripurna, Wakil Bupati Pamekasan Raja’e, Ketua DPRD Fathorrahman beserta seluruh anggota, Sekda Kabupaten Paemkasan Totok Hartono beserta seluruh anggota, Direktur RSUD, Direktur BUMD dan seluruh Camat Sekabupaten Pamekasan. (Rob/Erw)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE