DPRD Menggelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Tuba dan HUT Provinsi Lampung

37

Tulang Bawang | DPRD Tulangbawang (Tuba) menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka Hari ulang tahun (HUT) Ke-24 Tulangbawang, sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT)Ke-57 Tahun, Provinsi Lampung.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Sopi’i didampingi Wakil Ketua Aliasan dan Mursidah. Dihadiri oleh perwakilan Anggota  komisi dan fraksi.

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual juga dihadiri Bupati Tulangbawang Winarti, Forkopimda, serta pejabat pemkab setempat.

Dalam kesempatan itu, Sopi’i mengajak seluruh elemen masyarakat Tulangbawang untuk melakukan refleksi pada usia kabupaten ke-24 Tahun.Sabtu (20/03/2021).

Saat ini, pencegahan Covid-19 di Tulangbawang masih menjadi prioritas utama lembaga legislatif dan eksekutif setempat.

DPRD akan terus mendukung upaya Pemkab Tulangbawang dalam melawan dan melakukan penanganan virus Corona,” kata Sopi’i.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, Sopi’i berpesan agar anggaran untuk pencegahan Covid-19 dimaksimalkan sebaik mungkin agar Tulangbawang kembali ke zona hijau.

Hal tersebut tampa harus menyampingkan 25 program unggulan Begerak  Melayani Warga (BMW) Mefaatnya sudah muali dirasakan oleh masarakat, Tulang Bawanng.

Sopi’i juga mengucapkan Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan kabupaten Tulang Bawang selama 24 tahun berdiri. “Dan tidak lupa juga DPRD juga memberikan apresiasi atas beberapa raihan Prestasi pemerintah Tulang Bawang di usia ke-24 Tahun ini. Dirgarhayu Kabupaten Tulang Bawang ke-24 Tahun dan Provinsi Lampung Ke-57 Tahun” Ujarnya.

Sementara di tempat yang lain melalui video conference,Bupati Tulang Bawang Winarti menyampaikan ucap trimakasih dan apresiasi atas kerjasama seluruh elemen masarakat Dalam membangun daerah  Tulangbawang sampai usia ke-24 tahun ini.

Menurutnya, dimasa ini 25 program BMW sangat relevan.Bukan hanya diawal kepemimpinan dirinya namun juga untuk menghadapi covid-19.

Dalam kesempatan itu winarti juga menyampaikan harpan pembangunan untuk kabupaten Tulang Bawang di usia ke -24 tahun.

“Selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulangbawang yang ke-24 tahun dan Provinsi Lampung ke-57 Tahun semoga bersenergi begerak melayani warga (BMW),Untuk kita semua Lampung Berjaya bermefaat bagi indonesia Raya” Tandasnya (ADV)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE