DPP Hanura, Sosok Pemimpin Muda Siap Membela Rakyat

0
127

Sampang.Sigap88.com– Hawa politik menjelang pemilihan Daerah (Pilkada) kabupaten Sampang 2018 mendatang kian hangat di pergunjingkan baik dari kalangan exsekutif legislatif maupun kalangan tokoh-tokoh masyarakat di kabupaten Sampang, Sabtu (18/11/2017).

Para segenap tokoh partai politik(parpol)di Sampang sendiri cenderung sibuk mencari sosok figur yang pantas di usung menjadi cabub dan wakil cabup yang siap maju di pilbub 2018 nantinya.

Hasil pantauan media sigap88.com issu ramai terdengar di kalangan  masyarakat bawah maupun atas, dan itu juga menjadi perdebatan oleh kalangan elit politik, terlihat jelas di salah satu kubu  partai politik Hanura beropsesi agar bisa mengusung kadernya sendiri untuk ikut maju menjadi cabub/cawabup 2018 nanti di kabupaten Sampang.

Pernyataan tersebut di sampaikan oleh ketua pimpinan Pusat(DPP) Partai Hanura melalui wakil ketuanya yang enggan di sebut namanya.

Dia menenjelaskan bahwasanya kami selaku pengurus partai pusat hanura memberikan restu terhadap siapa saja termasuk kader hanura bisa maju di pilkada sertak 2018 nanti di daerah masing.

Terkait pilkada Sampang khususnya, kader-kader patai hanura termasuk daftar bursa figur pilkada Sampang.

Sosok pemimpin muda yang siap membela rakyat ,serta di kenal di berbagai lapisan, tentu bisa mengayomi masyarakat, dalam kontek perubahan sampang kedepan lebih baik.

Adapun sosok tersebut tidak lain ialah Syamsudin SH. yang saat ini menjabat sebagai anggota dewan pungkasnya.(dody/lis)

Komentar
Content Protection by DMCA.com
BACA JUGA  Kapolres Pamekasan Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2017