DPC PWRI Sumenep, Santuni Korban Penganiayaan “Alisa Hariani”

0
192

Sumenep SIGAP88- Rasa kemanusiaan yang di lakukan oleh anggota DPC PWRI kabupaten Sumenep dengan memberikan santunan kepada korban penganiayaan yang di alami Alisa Hariani pada hari minggu 22/10/2017.

Alisa Hariani yang merupakan siswi dari salah satu Lembaga MtsN di Kabupaten Sumenep meninggal dunia di rumah sakit dr H. Moh, Anwar pada hari Minggu sekira pukul 20.00 wib.

Ketua DPC PWRI Sumenep bersama anggotanya memberikan santunan kepada orang tua korban penganiayaan (Alida Hariyani)pada hari Rabu 25/10 di Duka jalan Saluran air desa Pamolokan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Madura.

Syamsuri SH. sebagai ketua DPC PWRI Kabupaten Sumenep mengatakan, kita melakukan ini semata mata rasa kemanusiaan.

” kami semua keanggotaan DPC PWRI Kabupaten Sumenep ikut berduka cita atas meninggalnya salah seorang putri kebanggaan keluarganya yang masih duduk di bangku sekolah,” paparnya.

Syamsuri juga menambahkan, “Kami juga mengutuk atas perbuatan keji ini dan semoga pihak petugas Kepolisian bisa secepatnya menangkap pelaku, walau kami juga mendengar informasi pelaku sudah di tangkap, dan semoga benar adanya,” imbuhnya.

Pihak orang tua korban mengatakan kepada teman teman PWRI semoga pelaku cepat tertangkap dan di ganjar dengan hukuman yang seberat beratnya, karena ini menyangkut nyawa orang, jelasnya. (Ain)

Komentar
Content Protection by DMCA.com