DPC PWRI Sumenep, Resmikan Kantor Baru

41

Ketua DPC PWRI Sumenep
Sumenep SIGAP88- Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) DPC Sumenep membuka kantor baru di jalan trunojoya Gg VIII Rt 02/Rw02 blok 19 desa Kolor, Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, jawa timur.

Peresmian Kantor baru yang di buka oleh ketua DPC Kabupaten Sumenep Samsuri, S.H. pada hari Senin (06/11) sekira pukul 14.00 wib bersama semua pengurus dan anggota DPC PWRI kabupaten Sumenep.

Ketua Samsuri, S.H menyampaikan dengan adanya kantor baru di harapkan semua pengurus dan anggota bisa memaksimalkan tugas dalam mengemban amanat dari DPP PWRI Pusat.

“Kita harapkan semua wartawan yang tergabung dalam DPC PWRI Kabupaten Sumenep bisa menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wartawan sesuai denga aturan dan AD/ART yang telah di tetapkan,” terangnya.

Selain itu, kita bisa menyatukan fisi dan misi sebagai insan pers dalam mempublikasikan sebuah karya tulis yang berimbang, sehingga ada penyelarasan yang nantinya akan meningkatkan pembangunan, keamanan, serta kondusifitas yang akan membentuk Sumenep lebih sejahtera. (Ain)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS