Disparbud Adakan Lomba Branding Batik Sepeda Motor – Mobil

20

PAMEKASAN, Sigap88 – Dinas parawisata dan kebudayaan adakan Lomba Branding batik sepeda motor dan mobil sebagai mengisi hari jadi Kabupaten Pamekasan yang di gelar di monumin arek lancor kabupaten Pamekasan, Selasa (10/11/2020)

Giat lomba branding tersebut, terdiri dari 31 peserta sepeda motor dan 11 peserta mobil, serta dalam giat tersebut tak luput dari protokol kesehatan Covid-19.

Sedangkan untuk branding mobil juara satu sampai tiga adalah sepeda motor, dan untuk branding sepeda motor tetep uang pembinaan, serta bagi peserta yang tidak dapat kejuaraan ada uang pengganti.

Dalam sambutannya, ibu Nurul selaku kadis parawisata dan kebudayaan mengatakan. Lomba branding batik mobil dan sepeda motor dalam rangka mengisi rangkayan hari jadi Kabupaten Pamekasan.

“Dari hasil laporan temen-temen pada saat dulu di lakukan lomba branding batik mobil dan sepeda motor ini kita sempat hawatir terhadap peserta yang akan ikut,
Karna dari laporan tahun kemaren yang ikut mobil ada tiga demikian juga sepeda motor.”kata ibu Nurul

” dari sisi hadiah saya putuskan untuk mobil ini sepeda motor untuk tiga-tiganya, bagi sepeda motor juara( 1) 10.000.000 dan juara (2) 7.500.000 serta juara(3) 5.000.000.”pungkasnya. (Hari)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE