Disnakertran Bondowoso Angkat Bicara Terhadap Polemik RS Kusuma Bakti

318

Bondowoso sigap88 – Ibarat itik di tinggal induknya, itulah yang di alami oleh seluruh karyawan dan karyawati rumah sakit kusuma bakti kabupaten bondowoso, Terutama terkait masalah nasib ┬áserta UMK yg saat ini diperjuangkan.

Baik yang berbentuk pengaduan dan keluhan yang di ungkapkan kepada pihak DPRD kabupaten melalui komisi IV maupun Disnakertran kabupaten bondowoso.

Terkait dengan permasalahan yg menimpa karyawan karyawati rumah sakit kusuma bakti pihak disnakertran mengapresiasi serta bersedia menjembatani dengan pihak pengelola maupun pihak yayasan kusuma bakti.

Pihak dinas terkait melalui kasi PHI ( Pemberdayaan Hubungan Industri ) Supriyono 26 Okt 2017 menyampaikan surat undangan Mediasi PHI dan pihak Rumah sakit kusuma bakti, yang akan di tentukan waktunya besok tanggal 27 okt 2017 bertempat di Disnakertran dan perijinan terpadu.

Ditempat terpisah koordinator tenaga medis rumah sakit kusuma bakti Hastono menngungkapkan pada media ini

“saya dan teman teman karyawan siap memenuhi undangan dari pihak dinas ketenaga kerjaan demi memperjuangkan nasib serta UMK kami” imbuhmya.

Ditambahkannya lagi harapan kami kepada ┬ákomisi IV DPR kabupaten bondowoso memohon agar apa yang telah menimpa kami karyawan medis dan non medis rumah sakit kusuma bakti bondowoso agar supaya berkenan membantu menyelesaikan permasalahan yg menimpa diri kami” imbuhnya. (MZ/Adi)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS