Dishub Sumenep Dukung Pemberlakuan Jalur Satu Arah Kec. Arjasa

277

Sumenep | Sigap88 – Kepala Dinas Perhubungan Sumenep Drs Agustiono Sulasno, MH mendukung atas pemberlakuan jalur satu arah di Kecamatan Arjasa Kabupaten setempat yang telah diberlakukannya oleh Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Arjasa.

Pemberlakuan jalur satu arah merupakan langkah Forpimka menjawab keluhan warga pengguna jalan yang setiap harinya selalu terganggu oleh pasar tumpah yang menutup akses jalan protokol kota Arjasa.

Kapolsek Kangean IPTU Agus Sugito, SH, MH, mengatakan, pihaknya telah melakukan kordinasi dengan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Sumenep agar jalur satu arah di jantung kota Kecamatan Arjasa ada rambu rambu.

“Saya kordinasi dengan kepala Dishub mengenai pemasangan rambu rambu di jalur satu arah di jantung kita Kecamatan Arjasa dan sekitarnya,” kata Kapolsek Agus Sugito saat di konfirmasi Senin (22/2/2021).

Dalam hal ini kata Kapolsek Agus, Kepala Dishub Sumenep sangat mendukung sekali mengenai pemberlakuan jalur satu arah, demi lancarnya arus lalu lintas di Kota Arjasa.

“Dalam waktu dekat ini pihak Dishub Sumenep akan merealisasikan rambu rambu untuk wilayah Kecamatan Arjasa,” terang Kapolsek.

Sesuai petunjuk Pimpinan (Kapolres) kata Agus Sugito, selama demi kepentingan masyarakat lakukan dengan baik dan humanis sehingga berdampak kepada penataan kota Arjasa lebih baik.

“Sesuai petunjuk Kapolres AKBP Darman, S.I.K lakukan yang terbaik demi masyarakat dan lakukan pendekatan melalui sosialisasi sehingga berjalan dengan baik dan lancar,” pesan beliau kata Kapolsek Agus.

Selain itu, dengan pemberlakuan jalur satu arah di jantung kita Arjasa akan memberikan dampak kota Arjasa menjadi lebih rapi dan tertata. “Kota Arjasa akan menjadi icon kota Cukir yang indah, asri dan tertib,” tuturnya.

Sementara, Kepala Dinas Perhubungan Drs Agustiono Sulasno, sat di temui oleh Kapolsek Kangean IPTU Agus Sugito mengatakan dukungannya atas di berlakukan jalur satu arah di kota Kecamatan Arjasa.

“Akan kami usahakan dan upayakan nanti di bulan April 2021 rambu rambu untuk jalur satu arah di Kangean segera direalisasikan,” kata Kadishub kepada Kapolsek Kangean.

Selama kepentingan ini demi masyarakat kami akan selalu mendukung. “Ini demi peningkatan tata kota Kecamatan Kangean ke depan,” urainya. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE