Direktur PD Jasayasa : Balekambang Kalau Untuk Acara Donasi Silahkan

2261

Malang,Sigap88 –¬†Komunitas yang tergabung Info malang Raya,mengadakan galang dana Aksi Peduli Korban Gempa dan Tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah tepatnya di Palu dan Donggala.

Aksi IMR Peduli (Info Malang Raya),dalam program membantu kemanusian sudah dapat Restu dari Direktur PD Jasa Yasa Faiz Wildan,kabupaten Malang.(28/10/2018).

Foto : Komunitas IMR dan Perwakilan Komunitas Cahaya Hati dari Kedungsalam 

Didepan Kafe pantai Balekambang,sekitar pukul 09:00 wib.alunan perkusi tradisional mulai dihentakan,dan mendapat sorotan dari pengunjung wisata yang pada hari itu juga ada gelaran Funbike dan hari lahirnya Sumpah Pemuda.

Respon dan antusias pengunjung dalam membantu saudaranya juga layak diacungi jempol,karena hanya dalam hitungan jam sekitar Rp 1.400.000 Rupiah sudah mulai terkumpul.

Foto : Salah satu Pengurus IMR yang berangkat ke wilayah terdampak untuk mengabarkan Tragedi Tsunami Palu-Donggala

Gus Wildan sapaan akrab Direktur PD Jasa Yasa mengatakan ” Kalau untuk acara kemanusiaan monggo mas,selama ada manfaatnya kami selalu open” tuturnya.

“nanti kalau sampai di Balekambang hubungi mas jono yang mengelola disana”.singkatnya.

Foto : Pemandangan Eksotis Pantai Balekambang menjelang Sore hari

Jono,saat dihubungi lewat via ponsel sangat respon, bahkan menempatkan komunitas IMR dalam aksi penggalangan Dana di depan Cafe yang diolah PD Jasa Yasa untuk menghibur pengunjung, sekaligus jadi gelaran Aksi Sosial IMR Peduli lewat Perkusi yang pernah membuka acara Perhelatan Asian Games 2018 di Balai Kota Malang.

Yayak koordinator IMR Peduli sangat berterima kasih mendapat restu oleh Gus Wildan untuk acara kemanusiaan,semoga kerjasama Komunitas IMR yang mambernya sekitar 386.385 ribu Anggota dalam Penggalangan Dana selalu menumbuhkan hal hal yang positif.”Tutur kang Yayak Arema.(rud)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS
Content Protection by DMCA.com