Direktur Lsm Pusaka, Lujeng Sudarto, SH Apresiasi WAG Padang Howo

0
85

Pasuruan, Sigap88 – Direktur Lsm Pusaka, Lujeng Sudarto, SH menghadiri undangan acara halal bihalal yang digelar di Caffe Pazz Garden yang bertempat di jalan Panglima Sudirman, kota Pasuruan, oleh ketua admin group What’sApp Padang Howo (PH).

Dengan mengendarai mobil Pajero Sport warna putih, Lujeng Sudarto, datang ke lokasi sekitar pukul 16:45 wib dengan didampingi koleganya, H. Yahya Cs.

Dikatakan Lujeng, kehadiraannya kali ini memang sengaja untuk memenuhi undangan ketua admin group What’sApp Padang Howo, yakni Amin Suprayitno dalam rangka halal bihalal.

“Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan undangan dari teman saya, Amin Suprayitno dalam rangka acara halal bihalal WAG Padang Howo, kebetulan saya juga salah satu anggota WAG,” kata Lujeng, saat ditemui di hotel Darussalam, Selasa (11/6).

Menurut Lujeng, pihaknya sangat mengapresiasi dengan gagasan yang dilakukan oleh Amin Suprayitno, dengan menggelar acara halal bihalal antar WAG Padang Howo.

“Selain menjalin silahturahim, adanya group WAG Padang Howo ini juga bisa dijadikan wadah untuk menyalurkan berbagai aspirasi, ide dan gagasan bahkan kritikan terhadap pemerintah yang bertujuan untuk membangun kota Pasuruan yang lebih bermartabat,” urai Lujeng,l Sudarto, yang juga koordinator Konsorsium Masyarakat Anti Korupsi (Kompak).

Saat dikonfirmasi, Amin Suprayitno selaku ketua admin WAG Padang Howo, pihaknya memang sengaja mengundang Lujeng Sudarto untuk hadir dalam acara halal bihalal.

“Saya memang sengaja mengundang Kang Lujeng untuk hadir dalam acara ini. Meskipun Lujeng berdomisili di kabupaten Pasuruan, tapi dia (Red- Lujeng) juga salah satu anggota WAG Padang Howo,” ungkap Prayit.

Lujeng berharap, kedepan akan digelar acara sarasehan khusus WAG Padang Howo, untuk melakukan dialog secara interaksi untuk membahas segala topik dan permasalahan untuk didiskusikan secara terbuka dengan santai.

“Kedepan, saya berharap untuk digelar acara sarasehan khusus anggota WAG Padang Howo, untuk melakukan diskusi ringan dengan santai terkait dengan berbagai permasalahan dan issu – issu yang sedang terjadi, khususnya di pemerintah kota Pasuruan,” pungkas Lujeng. (Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE