Dipicu Rasa Cemburu, Dua Warga Tiris Probolinggo Ini Terlibat Carok

318

Probolinggo, Sigap88 – Kamis (20/08/2020), Dua pria terlibat carok di Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo, satu kritis dan satunya lagi nyerahkan diri ke Polisi.

Dua Pria yang adu kekebalan tersebut, yakni Suman dan Toli, keduanya merupakan warga Dusun Darungan, Desa Tlogosari, Probolinggo. mereka adu kejantanan di kebun kopi pertigaan jalan Dusun Wates, Desa Ranu Agung Probolinggo, sekitar pukul 11.00 WIB.

Peristiwa carok yang dilakukan dua Pria itu masing-masing menggunakan Sajam sehingga A/n Suman, menderita luka yang cukup parah, dan nyaris disekujur tubuh Suman mengalami luka Bacok di bagian Lengan, Muka, Telinga, dan Punggung.

Sedangkan Toli, mengalami luka bacok yang mengakibatkan kedua jari tangannya terputus.

Beruntung, Suman langsung segera dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan. sementara Toli, langsung menyerahkan diri ke Polsek Tiris dengan mengendarai sepeda motor dengan membawa sebilah sajam yang digunakan untuk untuk carok.

Menurut keterangan warga setempat, perkelahian hingga terjadi carok itu diduga karena rasa cemburu yang dialami Suman, terhadap Toli.

“Toli, dituduh oleh Suman, bahwa Toli, dekat sama istrinya Suman. sebelum peristiwa terjadi, keduanya sempat berdamai dengan dimediasi oleh kepala kampung, untuk tidak saling dendam,” Kata Hariyanto.

Kini, kasus tersebut sudah di tangani oleh pihak Kepolisian setempat untuk dilakukan olah TKP, “kami pun berhasil menemukan bukti sebuah Sarung Celurit yang digunakan untuk berduel,” kata Kapolsek.

Meski ada dugaan terkait asmara, pihak kepolisian masih belum bisa memastikan motif carok yang melibatkan kedua tetangga tersebut.

“Kami masih mengumpulkan keterangan beberapa saksi dari warga sekitar lokasi serta keluarga dari kedua belah pihak, ” Pungkasnya. (Bjo)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE