Dindik Sumenep Menggelar Pembinaan Kepada Aparatur Pendidikan

228

Sumenep | SIGAP88 — Dinas Pendidikan Sumenep, madura, Jawa timur menggelar pembinaan untuk aparatur pendidikan di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep yang terselenggara di ruang rapat aula Hotel Utami. Senin (02/11/2019)

Saat di temui Kepala Dindik Sumenep Drs Bambang Irianto, M.Si mengatakan kegiatan ini merupakan pembinaan terhadap aparatur pendidikan terutama kepada semua pengawas.

“Tujuan digelarnya pembinaan ini adalah untuk meningkatkan peran dan fungsi pengawas yang nantinya akan berdampak kepada peningkatan mutu pendidikan,” kata Bambang.

Pembinaan ini di ikuti oleh 66 pengawas yang akan terselenggara selama dua hari Senin dan Selasa 02 – 03 Desember 2019.

Bambang menekankan, agar nantinya setelah selesai mengikuti pembinaan akan menjadikan lebih baik dalam mengemban tugas sebagai pengawas. ” pengawas harus bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya,” jelasnya.

“Sesuai dengan tugas dan fungsi pengawas adalah melakukan edukasi bagaimana peningkatan pendidikan dikabupaten ujung timur Madura ini berjalan lebih baik dan meningkat,” tegas Bambang.

Kunci sukses sebagai pengawas kata Bambang adalah, bagaimana seorang pengawas bisa bekerja sesuai dengan hati nuraninya, karena peran pengawas sangat penting dalam menumbuh kembangkan pendidikan.

Dirinya berharap, pengawas lebih optimal dalam menjalankan tugas dan fungsinya di wilayahnya. “Demi peningkatan mutu pendidikan hendaknya pengawas mengoptimalkan tugas dan fungsinya di wilayah binaannya,” pungkas Bambang. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE