Dinas Perikanan dan Kelautan Tulungagung Laksanakan Kegiatan Bertajuk KERIS

35

Tulungagung, Sigap88 – Salah satu upaya Dinas Perikanan dan Kelautan Tulungagung untuk memperkenalkan kepada anak usia dini supaya suka memelihara ikan, diwujudkan dengan berbagai cara antara lain memberikan pendidikan dan praktek langsung cara budidaya ikan.

Acara yang diadakan pada hari jum’at tanggal 05/10/2018 bertempat di depan kantor Dinas Perikanan ini, dengan menghadirkan anak-anak TK/Paud sekitar Dinas Perikanan Tulungagung.

Rasa senang dan gembira terlihat dari raut wajah polos anak-anak yang tak canggung memegang ikan yang telah disediakan oleh pihak panitia.

Maksud dari diadakan kegiatan”KERIS” sendiri adalah Menanamkan gemar makan ikan sejak usia dini,mensosialisasikan kepada anak manfaat makan ikan dan menyediakan sarana rekreasi bagi anak yang bernuansa pendidikan.

Kegiatan “KERIS” ini dilatar belakangi karena Tulungagung merupakan salah satu produsen terbesar budidaya ikan air tawar di Jawa Timur, dan masuk kawasan segitiga emas budidaya ikan hias mas koki.

Hebat dan sanjungan pantas diberikan kepada Dinas Perikanan Tulungagung, dikarenakan hanya satu-satunya yang ada di indonesia. Bertajuk KERIS (komunikasi, edukasi, rekreasi dan informasi) sangat tepat dan lengkap dalam memperkenalkan kepada anak usia dini.(DST)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS
Content Protection by DMCA.com