Dinas Pendidikan Sumenep Akan Gelar Ramadhan Indah

0
584

Sumenep sigap88- Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Jawa timur akan mengadakan Ramadan Indah pada saat Bulan suci Romadhan yang akan bekerja sama dengan kementrian Agama.

Hal tersebut di sampaikan oleh kepala dinas pendidikan Sumenep Ir Bambang Irianto, usai mengikuti upacara dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Kamis (02/05/2019.

“Momentum Hardiknas yang bertepatan dengan menjelangnya bulan suci Ramadhan kami akan menggelar Ramadhan indah”, kata Kadis pendidikan Bambang.

Gelar Ramadhan indah akan di selenggarakan pada masa liburan sekolah yang akan melibatkan PAUD, SD dan SMP. “Ini sesuai dengan jargon Dinas pendidikan Sumenep Mari bersama wujudkan pendidikan berbasis IT yang berakhlakul karimah”, jelasnya.

Tujuan Ramadhan indah ini, bagaimana anak didik bisa memanfaatkan Ramadhan yang penuh barokah betul betul menjadi bulan yang sangat suci.

“Pelaksanaan Rimadhan indah ini akan dilaksanakan selama 7 (tujuh) hari, yang akan menampilkan Gema Sholawat, ngaji bareng, Kultum,”, urainya.

Kegiatan tersebut akan melibatkan dewan guru dan dari Kementrian agama dalam rangka mewujudkan akhlakul karimah.

“Dalam era industri di 4.0 ini merupakan sebuah tantangan jaman, tapi kita harus komitmen, bagaimana kita menciptakan generasi Bangsa tetap cerdas, dan beretika sesuai dengan oerkembangan jaman, IT bisa berkembang sesuai dengan karakter kita dalam menjungjung tinggi Budi oekerti yang luhur”, pungkasnya. (*)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE