Didukung Kyai Sidogiri, Tim Pantura Optimis Menangkan TEGAS

28

Pasuruan | Sigap88 – Pilkada Kota Pasuruan 2020 sudah semakin dekat. kedua pasangan calon juga sudah melakukan berbagai upaya dalam mencari dukungan untuk mendapatkan simpati dari masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan calon Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo dan Hasjim Asyari (TEGAS), yang telah mendapat restu, do’a dan dukungan dari tokoh ulama Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan.

“Doa dan dukungan sekaligus restu dari Kyai Nawawi Abdul Djalil dan Kyai Abdullah Siroj berserta masyaikh lainnya kepada pasang Teno – Hasjim ini, semakin menyulut keyakinan kami untuk kemenangan paslon TEGAS,” Ungkap Muhammad Yahya, Tim Relawan Pantura, Senin (16/11).

Menurut orang yang akrab disapa Yahya itu, dukungan dari para Kyai dan Ulama kepada paslon TEGAS, merupakan support moral yang luar biasa bagi para relawan.

“Ini merupakan support moral, tidak hanya untuk kemenangan pasangan Teno-Hasyim dalam Pilwali Kota Pasuruan 2020 nanti, namun juga spirit untuk paslon TEGAS kedepan bisa lebih amanah, lebih memihak lagi kepada kepentingan umat dalam menjalankan kepemimpinannya di Kota Pasuruan,” Kata Yahya.

Bagi kami, lanjut Yahya, “Menang itu penting, tetapi lebih penting lagi kalau paslon Teno – Hasjim bisa memimpin kota Pasuruan, dengan lebih baik dan lebih mengedepankan rakyat jelata,” Lanjutnya.

Selain itu, masih menurut Yahya, doa dan dukungan dari para Kyai dan Ulama, ini sebagai point, nilai dan semangat bagi Paslon TEGAS dan para relawan, untuk memperjuangkan kemenangan Teno – Hasjim di Pilkada Kota Pasuruan 2020 nanti.

“Kami semakin yakin dan optimis, dengan dukungan serta restu dari para Kyai dan Ulama, pasangan TEGAS sebagai petahana akan memenangkan Pilkada Kota Pasuruan, pada 9 Desember 2020 mendatang,” Tegas Yahya dengan penuh optimis.

Meskipun demikian, pihaknya akan terus mengawal paslon TEGAS hingga Teno – Hasjim menjadi Walikota Pasuruan di periode 2020 – 2025.

“Kami juga pasti akan mengawal paslon TEGAS, bukan hanya dalam proses Pilkada saat ini, tapi juga kelak menjadi Walikota, kami tetap akan mengawal segala kebijakan agar tidak menyimpang dari visi misinya,” Pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE