Diduga Lakukan Pemerasan, Oknum LSM Diamankan Satreskrim Polres Sumenep

521

Sumenep sigap88- Tim Reserse Kriminal Polres Sumenep berhasil tangkap 6 orang oknom Anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) karena di duga terlibat kasus pemerasan.

Kasubag humas Polres Sumenep IPTU Agus Suparno saat di konfirmasi oleh awak media menjelaskan bahwa, penangkapan yang di lakukan oleh Reserse Kriminal Polres Sumenep di karenakan dugaan melakukan pemerasan.

“Atas pengaduan dari beberapa masyarakat bahwa oknom LSM tersebut melakukan pemerasan”, ucap Kasubag saat memberikan keterangan kepada awak media Selasa 06/11/2018.

IPTU Agus tidak bisa menjelaskan secara detail mengenai modus yang di lakukan oleh pihak LSM tersebut.

“Untuk sementara kami tidak bisa memberikan keterangan secara detail karena oknom LSM tersebut dalam pemeriksaan”, jelasnya.

Bahkan Kasubag Agus tidak menyebutkan identitas keenam oknum LSM yang di duga melakukan pemerasan bahkan lembaga apa yang menaungi mereka.

“Sampai saat ini ke enam oknum LSM tersebut masih dalam pemeriksaan sehingga kami belum bisa memberikan keterangan tentang identitas ke enam oknom LSM tersebut dan LSM apa yang menaungi mereka”, paparnya.

Sedangkan barang bukti yang berhasil diamankan oleh petugas, satu unit mobil Avanza M 1755 VG dan barang bukti yang lain.(Koes)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS
Content Protection by DMCA.com