Didampingi Partai Pengusung, Paslon Fauzi – Eva Daftar ke KPU Sumenep

4
Foto : Lingkarjatim

Sumenep | sigap88 – Hari ini Jum’at 4 Agustus Pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi – Dewi Khalifah (Nyai Eva) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep jalan Asta tinggi Desa Banagung Kecamatan Kota Sumenep, Madura.

Sebelum mendafrar sebagai calon Bupati dan wakil Bupati keduanya didampingi oleh relawan dengan bacaan Sholawat nabi.

Pasangan yang dikenal dengan Fauzi – Eva, merupakan pasangan yang Nasionalis dan religius dengan mantap dan percaya diri memasuki ruang pendaftaran di KPU Sumenep.

Menurut keterangan dari salah satu anggkta DPRD Sumenep dari Fraksi PDI-P Decky Purwanto menurutnya, pasangan Fauzi – Eva merupakan pasangan yang ideal.

“Pasangan ini sangat Pas bagi Kabupaten Sumenep karena keduanya merupakan perpaduan Nasionalis dengan Religius, ” terangnya.

Kabupaten Sumenep ini kata Decky, merupakan wilayah yang masih kental dengan pesantren atau kota santri sehingga saya yakin dengan dinakodai keduanya Sumenep akan semakain baik kedepannya.

“Alhamdulillah proses pendaftaran pasangan Fauzi – Eva berjalan lancar dan sukses, ” pungkasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE