Dianiaya Orang Tidak Dikenal, Abd Hadi Luka Dibagian Perut

149

Sumenep | Sigap88 – Naas, Abd Hadi warga Desa Beluk Kenek Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur dianiaya oleh orang tidak dikenal di tegalan milik perhutani Desa Mantajun Kecamatan setempat. Senin 29 Maret 2021.

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, SH menyampaikan melalui rilis nya bahwa sesuai apa yang di sampaikan oleh pelapor Hasim (47) yang merupakan Kepala Desa Beluk kenek bahwa dirinya saat berada di Puskesmas Dasuk ditelpon oleh ABD Hadi bahwa telah dianiaya oleh orang tidak dikenal.

“Kepala Desa Beluk Kenek di telpon oleh Abd Hadi bahwa dirinya di aniaya oleh orang tidak dikenal di tegalan milik Perhutani Desa Mantajun Kecamatan setempat,” ungkap Widiarti.

Namun, saat sampai ke tegalan milik Perhutani di Desa Mantajun tidak menemukan korban, dan menurut warga yang ada di tempat kejadian perkara (TKP) bahwa korban ABD Hadi telah di bawa ke RSUD Moh. Anwar Sumenep.

Selanjutnya, Kepala Desa Beluk Kenek melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dasuk untuk kemudian bisa di lacak siapa yang telah melakukan penganiayaan terhadap ABD Hadi.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis ABD Hadi mengalami luka di bagian perut dan mengalami luka di paha kanan dan saat ini Polsek Dasuk masih melakukan penyelidikan,” tandasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE