Diam – Diam Pakai Kaos Warna Kuning, ‘HULK’ Dampingi GIAT Daftar ke KPU ?

19

Pasuruan, Sigap88 – Dengan mengenakan kaos lengan panjang berwarna kuning, Amin Suprayitno, diam – diam ikut mengantar pendaftaran paslon Walikota Pasuruan, Gus Ipul dan Adi Wibowo, ke KPU Kota Pasuruan.

Dikantor KPU Kota Pasuruan, yang berlokasi di Jalan Panglima Sudirman (Pangsud) No.119 A, Kebonagung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Pria tambun yang akrab dengan sebutan ‘HULK’ itu terlihat mesra berjalan mendampingi paslon GIAT untuk memasuki ruangan KPU, Munggu (6/9/20).

Saat dikonfirmasi melalui seluler, orang yang juga pengurus DPD Pospera Jawa Timur itu, mengungkapkan bahwa, dirinya mengantar paslon GIAT, selain bagian kader PKB dan ditunjuk langsung oleh ketua partai, Amin juga mengaku didatangi salah seorang utusan dari Gus Ipul.

“Selain bagian dari kader PKB dan ditunjuk langsung oleh ketua DPC PKB Kota Pasuruan, juga ada salah seorang utusan dari Gus Ipul yang datang ke rumah, agar supaya ikut serta mengantar pendaftaran GIAT ke KPU,” Ungkap Amin Suprayitno, Minggu (6/9) dalam sambungan Whats’app.

Amin Suprayitno, salah satu tokoh masyarakat kota Pasuruan, yang pernah ikut serta menghantarkan menjadi tim sukses mantan Walikota Pasuruan Setiyono, pada 2015 lalu.

Diketahui sebelumnya bahwa, pasca pencalonan (Red- Gus Ipul) sebagai bacalon Walikota Pasuruan, Gus Ipul sempat mendapat penolakan dari berbagai pihak, lantaran turun jabatan dari Wakil Gubernur, kemudian mencalonkan diri sebagai Walikota Pasuruan.

Tak jarang juga orang yang memperbincangkannya, terutama di media sosial (medsos) ‘kenapa mau mencalonkan diri sebagai Walikota Pasuruan, sedangkan Gus Ipul, seorang mantan Wakil Gubernur’.

Namun, pada akhirnya Gus Ipul mendapat rekom dari DPP PKB Jawa Timur, dalam Pilkada Kota Pasuruan 2020, hingga sampai dalam tahap pendaftaran ke KPU Kota Pasuruan.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE