“DI KEBUT” Pembangunan Renovasi Prasarana Stadion Magenda Bondowoso

0
178

Bondowoso, sigap88 – Agar target pemerintah pusat melalui kementrian Pemuda dan Olahraga dalam hal pembangunan renovasi prasarana olahraga yang hanya 45 hari kalender kerja, terhitung 17 Oktober – 28 Desember 2017 tampaknya tidaklah main main.

Terutama pihak rekanan sebagai pelaksana dari pada pembangunan stadion (CV.AF JAYA) sebagai pemenang tender sangatlah menghormati keinginan pemerintah dan masyarakat agar cepat terselesaikan sesuai dengan target.

Pembangunan renovasi stadion Bondowoso yang menelan anggaran lebih kurang dua milyard lebih ini adalah untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat Bondowoso khususnya pencinta bolamania serta demi kemajuan persepakbolaan di kota Bondowoso.

Pihak rekanan melalui H.Saifuddin sebagai pemilik CV.AF JAYA mengungkapkan pada media SIGAP88.

“Kami melaksanakan pekerjaan ini siang malam mas agar target yang telah di tentukan oleh penyedia jasa dapat terpenuhi. Mudah mudahan seluruh pekerja saya ini diberi kekuatan dan kesehatan. Dan tentunya juga cuaca semoga bersahabat dengan kami”ungkapnya

Ditambahkannya lagi “Tentunya saya dan seluruh para pekerja akan memberikan pekerjaan yang terbaik khususnya bagi masyarakat Bondowoso serta pencinta olahraga sepak bola”, pungkasnya.(Zain)

Komentar
Content Protection by DMCA.com
BACA JUGA  Polda Kalteng OTT Di SMAN 1 Palangka Raya¬†