Dengan TMMD 104 Kodim Jember, Lapangan Gayasan Menjadi Multi Fungsi

0
0

Jember sigap88- Karya kerja yang spectakuler dari TMMD ke 104 Kodim 0827 Jember, membuat lapangan Gayasan desa Gunung malang kecamatan Sumber Jambe kabupaten Jember, Jawa timur menjadi tempat yang multi fungsi.

Pasalnya setelah selesai dibangun dan selesai penutupan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 104 Kodim Jember, banyak warga yang memanfaatkan lapangan tersebut.

“Lapangan yang dulunya merupakan tanah lapang yang ditumbuhi rumput liar, setelah di bersihkan dan ditata oleh Satgas TMMD bergotong royong dengan masyarakat kini masyarakat banyak memanfaatkan lapangan tersebut”, ucap Marni salah seorang warga desa Gunung malang, (31/03/2019)

Saat ini, lapangan Gayasan dapat dipergunakan oleh masyarakat seperti untuk berjoging di pagi hari dan sore hari apangan Gayasan dapat dipergunakan untuk santai dan melihat panotama disekitar lapangan.

Selain itu, Lapangan Gayana setelah di perbaiki oleh Satgas TMMD kodim 0827 Jember sudah tampak seperti lapangan sepak bola bahkan, dilengkapi dengan kamar mandi dan toilet, sehingga masyarakat bisa bersantai bersama keluarganya.

“Sekarang masyarakat dipagi hari banyak yang memanfaatkan lapangan untuk berolah raga, disore hari bisa dimanfaatkan bersama keluarga untuk jalan jalan”, terang Perempuan 44 Tahun tersebut

Ucapan yang sama juga datang dari Nila Tri Wahyuni Guru SMPN 4 Sabirejo Jember bahwa dirinya tidak menyangka kalau Lapangan Gunungmalang bisa di sulap oleh Satgas TMMD menjadi bagus seperti ini

Lapangan Gayasan bisa dimanfaatkan untuk kegiatan sekolah seperti untuk pelajaran olah raga dan untuk kegiatan extra kurikuler seperti kepramukaan dan yang lainnya.

“Saya akui memang Satgas TMMD ke -104 Kodim 0824 Jember pandai menyulap hingga bisa menyedot pengunjung untuk datang,” pungkasnya. (Wahyu)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE