Demi Kemajuan Desa, Nur Samsi Pacu Pembangunan Desa Pateguhan

269

Pasuruan, Sigap88 – Setelah Melakukan Pengambilan Sumpah / Janji dan Pelantikan Kepala Desa terpilih oleh Bupati Pasuruan, Kepala Desa Pateguhan, kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, Kades Nur Samai akan terus memacu pembangunan desa Pateguhan.

Hal itu dikatakan Nur Samsi, yang merupakan mantan kades Pateguhan sebelumnya, yang terkenal ramah serta suka berbaur dengan masyarakat desa sehingga dipercaya oleh warga setempat untuk memimpin dalam melanjutkan pembangunan desa Pateguhan yang lebih maju dan mandiri.

“Program pembangunan desa Pateguhan yang sekarang sudah bagus dan saya akan meneruskan program – program yang sudah disusun sebelumnya,” kata Nur Samsi, Senin (30/12/19).

Meskipun begitu, pria yang sudah matang dan berpengalaman dalam memimpin desa itu, berjanji akan terus melakukan yang terbaik dalam melakukan kinerja sebagai kepala desa dengan penuh tanggungjawab serta menyerap segala aspirasi warga.

Bukan hanya itu, amanat dari Bapak Bupati Pasuruan, dalam pengembangan potensi desa serta peningkatan pelayanan di pemerintahan desa, menjadi prioritas utama yang harus dijalankan dengan baik.

“Selain terus memacu pembangunan desa, apa yang dikatakan Bapak Bupati dalam acara pelantikan, yakni pengembangan potensi desa serta peningkatan disegi pelayanan itu akan menjadi prioritas yang harus dijalankan dengan sungguh-sungguh,” ungkapnya.

Sementra itu, kedekatannya dengan awak media, Kades Nur Samsi semakin yakin bahwa penggunaan dana desa nanti semakin transparan dan terpublikasi melaui media untuk diketahui masyarakat, khususnya warga desa Pateguhan.

“Terima kasih saya untuk seluruh warga desa Pateguhan yang telah memberikn sebuah kepercayaan sehingga saya menjadi kepala desa, dan akan saya jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” Pungkasnya. (Ti/Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE