Deklarasi Damai PSHT dan BONEK Di Desa Koncer Kidul

0
222

Bondowoso, SIGAP88 – Suporter Persebaya (bonek) dan perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) menggelar deklarasi damai di Balai Desa Koncer Kidul Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso, Senin (23/10).

Tindakan tanggap situasi Tiga Pilar Koncer Kidul mempelopori “DEKLARASI DAMAI PSHT & BONEK” sebagai perwujudan CINTA DAMAI persembahan DESA untuk Indonesia yang BHINEKA TUNGGAL IKA.

H. Amir Kepala Desa Koncer Kidul menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya deklarasi PSHT dan Bonek di Desa Koncer Kidul.

“Saya atas nama Pemerintah Desa Koncer Kidul menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya deklarasi PSHT dan Bonek di desa ini. Dan ini menunjukkan bahwa pemuda khususnya yang ada di Desa Koncer Kidul Kecamatan Tenggarang dan umumnya yang ada di Kabupaten Bondowoso juga sangat peduli terhadap keamanan di desanya”,  ujarnya.

“Terselenggaranya Deklarasi Damai PSHT dan Bonek ini berkat kerjasama dari semua pihak. Khususnya Tiga Pilar Desa Koncer Kidul yang selama ini selalu bersinergi dalam melakukan tindakan preventif guna menjaga kondusifitas keamanan Desa Koncer Kidul”, ungkapnya lebih lanjut.

Dalam Deklarasi damai ini disepakati antara PSHT dan Bonek Khususnya di Desa koncer kidul danuntuk Umumnya di Kabupaten Bondowoso untuk  bersama tidak melakukan suatu tindakan yang akan menyebabkan terjadinya suatu kegaduhan.

Dan siap untuk saling bergandengan tangan dalam menciptakan keamanan khususnya di Desa koncer kidul dan Umumnya di Kabupaten Bondowoso. (Hamid)
Komentar
Content Protection by DMCA.com