Debtcolektor Ngaku Wartawan,Titik Kumpulnya Di Sorot Kamera wartawan Malang Raya

0
1402

Malang,Sigap88-Peringatan buat para penagih utang agar tidak semena-mena mengambil kendaraan yang pembayarannya macet di jalanan karena bisa masuk ranah pidana apalagi,penagih hutang yang akrabnya dipanggil Debtcolektor melakukan tindakan penarikan nasabah yang macet dengan berbagai cara dan berani dengan mengaku sebagai dirinya Anggota TNI-POLRI tak ketinggalan kali ini mengaku sebagai awak media media online.

kali ini yang dirugikan adalah dari media online www.sigap88.com,kerugian media sigap88.com bukan karena unitnya ditarik oleh penagih hutang namun ada oknum Debtcolektor yang mengaku sebagai wartawan media sigap88 yang ingin memanfaatkan profesi jurnalis untuk memuluskan aksi kejahatannya.

Awal kejadian bermula saat Kabiro investigasi Utsman yang termasuk salah satu Wartawan dan juga Kepala Biro Investigasi Malang Raya setelah pulang dari mengantarkan anaknya yang sekolah di salah satu Pendidikan PAUD Ibadurrahman Cokolio Kepanjen (06/11).

Saat terjadi perdebatan salah satu DebtCollector mengaku dari Wartawan Sigap 88 dan sempat terjadi percekcokan antara utsman dan ke 6 Debt Collektor tersebut.

Tidak ingin kehilangan momentum,Akhirnya Utsman kamera untuk mengambil foto ke 6 Debt Collector tersebut,karena sudah melakukan perbuatan melawan hukum,saat ditanya surat tugas dari finance malah oknum tersebut mengeluarkan Kartu Tanda Anggota dari dalah satu media / PERS dan menunjukkan surat tugasnya.

Tiga Motor yang di kendarai Debt Collector tersebut Pertama Shogun warna Hijao daun Nopol : N 5236 IS kedua Motor BEAT warna Putih Lis biru Nopol: N 5914 EEW dan yang ke Tiga BEAT warna Hitam Nopol: N 2644 EES yang dua Berboncengan dan yang dua bawa orang sendiri-sendiri.

Mengetahui ada gelagat yang aneh Usman langsung menelpon Rudi,Kabiro Malang Raya dari www.sigap88.com yang juga rekan seprofesi mengirim foto oknum penagih hutang yang mengaku sebagai karyawan www.sigap88.com dari ciri fisiknya tidak ada crew sigap88.com yang seperti diakui Debtcolektor.

Kabiro Malang Raya dan wartawan sigap88.com mengaku tidak ada yang berprofesi ganda apalagi menjadi penagih hutang.Hari ini (07/11) Kabiro Malang raya dan wartawan sigap88 beserta beberapa wartawan di Malang Raya akan mengawasi gerak gerik penagih hutang(Debtcolektor) yang sudah meresahkan masyarakat khususnya titik kumpul dijalan penarukan,pertigaan jalibar,perempatan kacuk,pertigaan Ramayana,dan beberapa titik kumpul Debtcolektor,Kabiro Malang raya akan bekerjasama dengan masyarakat dan kepolisian jika ada penarikan dijalan akan segera dilaporkan langsung ke polres Malang,Polresta Malang dan polres batu dan Polsek setempat.

Khusus untuk Debtcolektor yang mengaku dari media sigap88.com Kabiro Malang raya akan berikan hadiah 2 juta rupiah bagi masyarakat  yang bisa menahan penagih hutang yang mengaku sebagai wartawan  www.sigap88.com(Red)

Komentar
Content Protection by DMCA.com