Datangi Undangan Polda Jatim, Ketum GP Sakera Di Hadiahi SP2HP

0
1904

Situbondo, SIGAP88 – “TAK KENAL LELAH” itulah satu Kalimat yang pantas untuk Seorang Ketua Umum GP Sakera Syaiful Bahri.

Selaku Ketua Umum Gerakan Perlawanan Situbondo Anti Korupsi Edukasi Resistensi dan Advokasi (GP SAKERA) kembali menginjakkan kakinya di gedung Dharma lantai 3 Divpropram Polda Jatim, Kamis (09/08).

Seperti yang di beritakan sebelumnya bahwa Ketua Umum GP SAKERA melaporkan Unit Pidter dan Unit PPA yang di duga tidak profesional dalam menjalankan tugasnya.

Bulan Mei 2018 Bang Ipoel panggilan akrabnya datang menghadap untuk di periksa sebagai Pelapor serta menyerahkan beberapa bukti tambahan di Wapbidprof Polda Jatim seperti halnya hari ini juga datang untuk memenuhi undangan dan mendapatkan perkembangan hasil Penyelidikan Subbidwabprof.

Kepada S One Bang Ipoel mengatakan ” Pengaduan ini saya lakukan di saat Kapolres Situbondo masih di jabat oleh Bapak Sigit dan ini adalah kelanjutan dari penyelidikan pengaduan saya tersebut, besar harapan saya di bawah kepemimpinan Kapolres Awan, melakukan reformasi dan reposisi agar penyegaran dan ada perbaikan kinerja anggotanya”.

Sementara itu anggota Subbidwaprof Tomang kepada pembina S One mengatakan ” Pengaduan Ketua Umum GP SAKERA tetap berlanjut dan hari ini akan di lakukan gelar untuk menentukan langkah selanjutnya “.(ony)

Komentar
Content Protection by DMCA.com
BACA JUGA  Dandim 0822 Bondowoso Safari Jumat