Danramil 0822/02 Curahdami Evaluasi Pasca Pilkades Serentak

0
977

Bondowoso, SIGAP88 – Bertempat di Pendopo Kecamatan Curahdami Muspika kecamatan Curahdami kembali mengundang Para Ketua Panitia Pilkades beserta jajarannya yang terdiri dari 4 Desa yang melaksanakan Pilkades yaitu Desa Poncogati, Desa Penambangan, Desa Locare dan Desa Sumber Suko.

Pertemuan kali ini membahas seputar pengamanan Surat suara dan rencana pengumuman resmi serta pelantikan Kades Terpilih.

Dari 4 Desa yang melaksanakan Pilkades telah berhasil mendapatkan Kades terpilih antara lain :
– Kades Poncogati yang di menangkan oleh Juhari.
– Kades Penambangan kembil di menangkan oleh incamband yaitu Marta Suprihantini.
– Kades Sumber Suko di menangkan oleh Haji Sugianto yang juga incamband.
– Kades Locare di menangkan oleh Sopyan Sauri.

Dalam sambutannya Danramil 0822/02 Curahdami memberikan apresiasi kepada seluruh Panitia Pilkades beserta jajarannya karena sudah dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan benar sehingga pelaksanaan pilkades di Kecamatan Curahdami sangat aman lancar dan kondusif.

“Hal ini menunjukkan partisipasi masyarakat yang sangat antusias dan patuh sadar dan taat terhadap aturan dan ketentuan yang berlaku”.

“Semoga pelaksanaan Pilkades kedepan dapat menjadikan barometer pada pelaksanaan kali ini sehingga Desa Desa lainnya akan mengadopsi mekanisme dan cara kerja setiap tahapan dalam pelaksanaan Pilkades berikutnya”.

“Mudah mudahan apa yang sudah di jalani dengan sukses tidak membuat besar kepala tetapi semakin belajar keras dan berkarya serta berimprovisasi setiap langkah dan tindakan dalam melaksanakan tugas yang di berikan oleh negara dan rakyat setiap saat”, imbuhnya. (Sein).

Komentar
Content Protection by DMCA.com