Dandim Pekalongan : Jaga Netralitas TNI dan Jauhi Narkoba

0
17

Kota Pekalongan – Komandan Komando Distrik Militer 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha menegaskan, agar seluruh personil TNI bersikap netral dan tidak ikut dalam masa kampanye dan Pemilu mendatang.

Penegasan ini disampaikan Dandim saat memimpin apel Danramil dan Babinsa di aula Kodim 0710/Pekalongan, Senin (10 /12/2018).

Apel yang bertemakan “Profesionalisme Danramil dan Babinsa untuk Rakyat” tersebut dihadiri para Perwira jajaran Kodim 0710/Pekalongan, para Danramil Dan Babinsa Kodim 0710/Pekalongan .

Muhammad Ridha menegaskan, prajurit harus tetap memegang teguh Netralitas TNI dalam Pemilu serentak 2019, dirinya juga ingatkan bahwa TNI harus netral dan tidak ikut dalam masa kampanye dan Pemilu berlangsung.

“Saya selalu mengingatkan, sebagai prajurit harus tetap pegang teguh Netralitas TNI dalam menghadapi Pemilu serentak 2019, TNI harus tetap netral dan tidak ikut dalam kampanye dan Pemilu berlangsung,”jelas Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga menyampaikan apresiasinya kepada segenap prajurit selama ini, sehingga semua tugas yang diembannya berjalan dengan baik dan lancar tanpa kendala yang berarti.

Kepada jajaran Babinsa, agar tetap melaksanakan tugasnya mendampingi masyarakat guna mencapai peningkatan kesejahteraan.

Selain Netralitas TNI, Dandim Letkol Ridha juga berpesan agar seluruh anggota Kodim 0710/Pekalongan tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Pasalnya, dalam TNI tidak akan memberikan toleransi kepada pengedar dan pengguna narkoba. Para pelaku akan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Adanya perkembangan teknologi khususnya media sosial, dirinya juga berharap agar semua berhati-hati dalam menggunakannya. Jangan latah terhadap berita yang tidak jelas, sikapi tiap informasi dari media sosial dengan bijak” pungkas pria dengan dua melati dipundak ini (bib/red)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE